Berita Kalteng

Barsel Jadi Tuan Rumah MTQ se Kalteng 2020, ini Persiapan yang Dilakukan

Barsel Jadi Tuan Rumah MTQ se Kalteng 2020, ini Persiapan yang Dilakukan

istimewa
Bupati Barito Selatan Eddy Raya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelaksanaan Mushabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke 30 tahun 2020 ini akan digelar di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Pelaksanaan MTQ ke 30 se Kalteng tersebut akan digelar tanggal 24 Maret 2020 di Stadion Batuah, Buntok, Barito Selatan.

Pelaksanaan ini akan mendatangkan ribuan orang, peserta sekaligus panitia daerah dan kru lainnya untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Bupati Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri mengaku sudah mengecek kesiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan diselenggarakan di daerahnya tersebut.

Akhirnya Sandra Dewi Pamer Foto di Jet Pribadi, Istri Harvey Moeis Sedang Lakukan Ini pada Anaknya

Jawaban Resmi Jackie Chan Soal Kabar Terjangkit Virus Corona, Ini Kondisi Sebenarnya sang Aktor

Jelang Hari H Haul, Ruas Jalan Sekumpul Memutih Disesaki Jemaah Salat Jumat, Begini Suasananya

Dia menegaskan, persiapan mencapai 90 persen dan pihaknya sudahsiap merampungkan seluruh pekerjaan fisik yang tersisa hingga waktu pelaksanaan.

"Kami masih persiapkan segalanya. Saat ini persiapan penyelesaian masih terus berjalan," ujar Eddy Raya Samsuri, Jumat (28/2/2020).

Eddy Raya yang juga dipercaya sebagai Ketua KONI Kalteng peride empat tahun kedepan ini, mengatakan, akan terus berupaya memaksimalkan persiapan kegiatan tersebut, dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi kafilah dari 14 kabupaten dan kota se Kalimantan Tengah yang akan mengikuti MTQ nantinya.

Sementara itu, Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, mengharapkan dalam pelaksanaan MTQ di Barito Selatan mendatang akan semakin meningkatkan tali silaturahmi, umat islam dan akan semakin banyak qori dan qoriah yang handal untuk maju ke tingkat nasional.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved