Trevel

Anda Penyuka Manis?, Ada Minuman Best Seller di Grand Dafam yang Bisa Jadi Pilihan

Grand Dafam meluncurkan menu minuman yang paling best seller yaitu: Hot Caramel Machiato, Frappe Boba Cappucino, Ice Melon Tea

Anda Penyuka Manis?, Ada Minuman Best Seller di Grand Dafam yang Bisa Jadi Pilihan
istimewa
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru kembali meluncurkan menu minuman yang paling best seller yaitu Hot Caramel Machiato, Frappe Boba Cappucino serta Ice Melon Tea. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Angkat tangan kalo kamu si lidah penyuka minuman manis! Padahal udah makan siang, tapi masih pingin aja minuman-minuman manis buat mengembalikan mood kalian.

Grand Dafam meluncurkan menu minuman yang paling best seller yaitu: Hot Caramel Machiato, Frappe Boba Cappucino, Ice Melon Tea.

Minuman yang disajikan Grand Dafam Q Hotel tersebut bisa anda nikmati di junjung buih resto, dengan berbagai harga Rp. 35.000,00 saja. Sudah bisa nongkrong di tempat yang menarik di dafam.

Pimpin Pengamanan Haul Guru Sekumpul, Kapolres Banjar AKBP Andri Bagikan Makan dan Minuman

Citilink Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3-S1, Pria atau Wanita Usia Maksimal 30 Tahun

Luna Maya Kenang Momen Patah Hati Putus dari Reino Barack yang Nikahi Syahrini

Pujian Krisdayanti ke Ashanty, Istri Raul Lemos Beberkan Sebab Anaknya Pilih Tinggal dengan Anang

“ dibulan februari ini sebetulnya banyak sekali menu minuman yang yang kami tawarkan kepada tamu kita, mulai dari Hot Caramel Machiato, Frappe Boba Cappucino, Ice Melon Tea, namun yang paling best seller dari ketiga minuman tersebut adalah Hot Caramel Machiato dan Hot Caramel Machiato salin rasanya enak minuman ini terbuat dari biji kopi Illy kelas dunia serta yang paling penting minuman kita terbuat dari bahan-bahan yang halal” ujar Bebeb Hikmawan Manager Food and Beverage Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Melon Tea
Melon Tea (Istimewa)

Nah pas banget bukan buat kalian yang ingin nongkrong diresto atau Tanuhi Pooldeck di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved