Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand & UEA Laga Perdana Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand & UEA Laga Perdana Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022

BOLASPORT.COM/ Muhammad Alif Aziz Mardiansyah
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand & UEA Laga Perdana Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022 

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand & Uni Emirat Arab (UEA) Laga Ujicoba Era Shin Tae-yong laga akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Laga Timnas Indonesia di bawah arahan pelatih Shin Tae-Yong di laga akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di Antaranya laga Timnas Indonesia vs UEA dan Thailand. Siaran Langsung TV Nasional?

Selain dengan Uni Emirat Arab (UEA), Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand juga digelar di bulan yang sama. Sampai saat ini belum diketahui apakah laga ini akan Siaran Langsung TV Nasional atau tidak.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa para pemain timnas Indonesia akan kembali Training Camp (TC) pada 16 Maret 2020 dan bersiap untuk laga akhir Kualifikasi Piala Dunia 2022. Satu di antaranya laga Timnas Indonesia vs UEA dan Thailand. Sampai saat ini belum ada kejelasan laga ini akan tayang di Siaran Langsung TV Nasional mana.

LINK OChannel - Live Streaming Madura United vs Barito Putera di Video TV Online UseeTV Liga 1 2020

Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona Liga Spanyol, Live Bein Sports

Juventus vs Inter Milan! Jadwal Liga Italia Live Streaming Bein Sports 2, Siaran Langsung RCTI?

Shin Tae-yong segera menjalani debut resmi sebagai pelatih Timnas Indonesia. Pria asal Korea Selatan itu akan memimpin Timnas Indonesia menghadapi tiga pertandingan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Menurut jadwal, Timnas Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab (UEA). Kemudian, dua laga lainnya yakni melawan Thailand dan Vietnam berlangsung di kandang lawan.

Bagi Shin Tae-yong, hal ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri. Eks pelatih timnas Korsel itu harus meraih hasil positif meski hanya punya waktu singkat mempersiapkan tim.

Selain itu, timnas Indonesia juga dibebani hasil buruk di laga sebelumnya. Timnas Indonesia sudah menelan lima kekalahan.

Rinciannya, Tim Garuda di ajang yang sama kalah melawan Vietnam, Malaysia (2 kali), Thailand, dan UEA.

Pada laga terakhir, skuat Garuda kalah 0-2 di kandang Malaysia.

Shin Tae-yong Soal Pemain Timnas Indonesia

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved