Selebrita

Video TikTok Via Vallen di Ranu Manduro Viral, Rekan Nella Kharisma Buat Pemkab Mojokerto Bereaksi

Video TikTok Via Vallen di Ranu Manduro Viral, Rekan Nella Kharisma Buat Pemkab Mojokerto Bereaksi

Editor: Rendy Nicko

BANJARMASINPOST.CO.ID - Objek wisata Ranu Manduro di Mojokerto membuat Via Vallen terkesima. Rekan Nella Kharisma pun mendatangi lokasi dan membuat Video TikTok yang langsung viral.

Tak hanya membuat Video TikTok di Ranu Manduro viral, rekan Nella Kharisma, Via Vallen juga membuat Pemkab Mojokerto berkomentar.

Lokasi Ranu Manduro yang dikunjungi Via Vallen hingga membuat Video TikTok dan viral itu merupakan lahan bekas tambang galian c yang wilayahnya ada di Mojokerto.

Berikut komentar rekan Nella Kharisma, Via Vallen saat berada di Ranu Manduro hingga membuat Video TikTok.

Kelalaian Raffi Ahmad yang Bikin Nagita Slavina Keguguran Diungkap, Bagaimana Sikap Mama Amy?

Heboh Aurel Hermansyah Dirawat di Rumah Sakit! Putri Krisdayanti Pamer Suntikan Ditemani Ashanty

Via Vallen dibuat kagum oleh keindahan Ranu Manduro di Mojokerto.

Via pun melontarkan saran dan harapan agar padang rumput bekas tambang galian C itu menjadi objek wisata yang keren.

Hal itu dikatakan Via Vallen melalui akun Instagramnya @viavallen.

Dia mengunggah video saat menjelajah Ranu Manduro. Dalam video bergaya ngevlog itu, dia menyampaikan harapannya ke Pemkab Mojokerto.

"Semoga aja Pemerintah Kabupaten Mojokerto bisa melihat potensi wisata ini dan mengembangkannya. Sehingga bisa menjadi tempat wisata yang benar-benar keren," kata Via seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (29/2/2020).

Pedangdut bernama asli Maulidia Octavia ini menilai, Ranu Manduro mempunyai potensi untuk menjadi objek wisata yang keren.

"Karena potensi alamnya di sini emang udah bagus banget. Tinggal dikembangin lagi menjadi lebih bagus. Ranu Manduro keren. Sumpah ini keren banget tempatnya," terangnya.

Sementara dalam caption video yang dia ungggah di Instagram, Via Vallen menyampaikan saran untuk pengelolaan Ranu Manduro.

Dia menyarankan pemerintah tidak merusak pemandangan di Ranu Manduro dengan bangunan.

"Semoga tempat ini segera mendapatkan perhatian dr pemerintahan setempat untuk dikembangkan. Melihat potensi alamnya yang sudah sangat luar biasa. Bukan mengubahnya dengan bangunan2 yg merusak pemandangan, tapi memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah. Aku negebayangin ada buble2 raksasa yg di dalamnya ada kursi lucunya. Jd bisa sambil nongkrong2 cantik biar lebih feeling good," tulis Via Vallen.

Halaman
1234
Sumber: Surya Online
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved