Haul Guru Sekumpul 2020

LINK Pantauan Terkini Suasana Haul Guru Sekumpul 2020, Cek Youtube Ar Raudah TV & CCTV Banjar

LINK Pantauan Terkini Suasana Haul Guru Sekumpul 2020, Cek Youtube Ar Raudah TV & CCTV Kabupaten Banjar

LINK Pantauan Terkini Suasana Haul Guru Sekumpul 2020, Cek Youtube Ar Raudah TV & CCTV Banjar
banjarmasinpost.co.id/aya sugianto
Pantauan Terkini Suasana Haul Guru Sekumpul 2020 via Live Streaming TV Online Youtube Ar Raudah TV & CCTV Kabupaten Banjar 

LINK Live Streaming CCTV Kabupaten Banjar Pantauan Suasana Terkini Haul Guru Sekumpul 2020, Minggu (1/3/2020). Cek juga suasana Musala Ar Raudah via Live Streaming Youtube Ar Raudhah TV.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ya, hari ini Minggu (1/3/2020) adalah pelaksanaan Haul ke-15 KH Zaini Abdul Ghani yang Live Streaming Haul Guru Sekumpul 2020 bisa siaran langsung dari Kawasan Sekumpul, Kota Martapura, Kabupaten Banjar.

Pantauan Suasana terkini Haul ke-15 KH Zaini Abdul Ghani atau Haul Guru Sekumpul 2020, bisa dipantau lewat Live Streaming Youtube Ar Raudhah TV dan Live Streaming CCTV Kabupaten Banjar.

Link Streaming Haul Guru Sekumpul 2020 bisa diakses pada link yang tersedia di bagian berita ini, dimana momen puncak terjadi menjelang salat Magrib hingga Isya.

LINK Live Streaming Haul Guru Sekumpul 2020, Siaran Langsung Suasana Haul KH Zaini Abdul Ghani Ke-15

Seperti pada tahun sebelumnya, pelaksanaan Haul Guru Sekumpul (KH Zaini Abdul Ghani) pada 2020 tahun ini diprediksi akan diikuti ratusan ribu bahkan jutaan masyarakat yang ada di daerah Kalimantan Selatan dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Pantauan BPost, sejak Jumat (28/2) pagi, posko bertebaran di sepanjang jalan dari Kota Pelaihari (Tanahlaut) hingga Kota Martapura untuk melayani jemaah.

Banyak dari posko itu menyediakan makanan dan minuman cuma-cuma.

Bahkan ada yang menyediakan makanan secara prasmanan.

Relawan di Kota Martapura dan Banjarbaru lebih sibuk lagi. Ada yang bertugas di jalan mengatur lalu lintas, ada yang di dapur umum, di area parkir dan lainnya.

Sebanyak 25 ribu relawan inti (Martapura-Banjarbaru) yang bergerak melayani jemaah.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved