Kalselpedia

Kalselpedia: MNC Sekuritas Cabang Banjarmasin

PT MNC Sekuritas adalah perusahaan efek yang didirikan pada tahun 1989 dan berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk

Kalselpedia: MNC Sekuritas Cabang Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Aktivitas Nasabah di MNC Sekuritas Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, Kalselpedia - PT MNC Sekuritas adalah perusahaan efek yang didirikan pada tahun 1989 dan berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan telah berkembang menjadi perusahaan efek lokal yang berkomitmen menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

MNC Sekuritas menyediakan layanan dan jasa Sekuritas yang lengkap melalui lini bisnis Equity sebagai perantara pedagang efek untuk nasabah ritel dan institusi, Fixed Income yang berperan aktif dalam transaksi obligasi, Investment Banking yang menyediakan jasa penjaminan emisi efek dan penasihat keuangan, dan Riset yang memberikan informasi terkini secara rutin kepada nasabah untuk investasi yang optimal.

Seiring dengan berjalannya waktu, MNC Sekuritas melakukan penyempurnaan produk online trading berupa aplikasi perdagangan saham online yaitu MNC Trade New pada tahun 2016, serta menjawab kebutuhan akan produk investasi saham syariah melalui MNC Trade Syariah pada tahun 2017.

Kalselpedia: Masjid Al Abrar Gambah Luar Kandangan, Hulu Sungai Selatan

Kalselpedia: Aplikasi e-Perpus Banjarmasin

Kalselpedia: Transcity Hotel, Berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 7,6 Perbatasan Kota Banjarmasin

Dengan 122 point of sales yang tersebar secara nasional dan aplikasi online trading MNC Trade New yang canggih dan userfriendly, jumlah nasabah Perseroan juga tumbuh signifikan sebesar 62,37% pada tahun 2018 menjadi 47.770 nasabah.

MNC Sekuritas di Banjarmasin berkantor di Gedung Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia Banjarmasin di Jalan A Yani, Banjarmasin, Kalsel.

MNC Sekuritas Cabang Banjarmasin dikepalai Senior Equity Brokerage MNC Sekuritas Banjarmasin, Herry Wachiedin.

MNC Sekuritas Cabang Banjarmasin melayani ribuan nasabah dengan segmen beragam mulai dari mahasiswa, pekerja swasta, karyawan, akademisi hingga ibu rumah tangga di Kalsel.

Tidak hanya itu, produk tabungan saham pertama yang dilengkapi dengan fitur perlindungan (asuransi) yaitu MNC GEMESIN Plus menjadi bukti komitmen memasyarakatkan pasar modal ke berbagai kalangan.

(Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved