Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Taman Siring Nol Kilometer Jadi Wisata Alternatif di Banjarmasin

Keberadaan siring yang ada di pinggiran Sungai Martapura yang membelah Kota Banjarmasin, Kalsel, bisa dibilang saat ini menjadi salah satu tempat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keberadaan siring yang ada di pinggiran Sungai Martapura yang membelah Kota Banjarmasin, Kalsel, bisa dibilang saat ini menjadi salah satu tempat favorit masyarakat. 

Seiring waktu, beberapa tempat menarik pun bermunculan di sekitar siring yang terletak di Jalan Jendral Sudirman maupun juga Jalan Piere Tendean.

Bahkan ternyata menjadi tempat wisata alternatif di Banjarmasin.

Salah satunya tidak lain adalah berupa Taman Siring Nol Kilometer yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, persisnya di depan eks Kantor Gubernur Kalsel.

Ditargetkan 7.200 Warga HST Lalukan Sensus Online, BPS Sudah Buka Pendaftaran Petugas

Masih Koordinasi BKSDA Begini Nasib Wacana Wisata Lihat Monyet Gunung Kayangan Kabupaten Tanah Laut

Bupati Banjar Dapat Penghargaan sebagai Kepala Daerah Visioner dari Kemendagri

VIDEO Ruangan-ruangan untuk Melayani Masyarakat di Polres Tapin

Nama Nikita Mirzani Terbawa, Foto Ratna Sari Dewi, Mantan Istri Presiden Soekarno Disorot di Twitter

Terletak masih di sekitar pusat Kota Banjarmasin, Taman Siring Nol Kilometer ini pun terbilang sangat mudah dikunjungi atau diakses, baik itu menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Tentunya, Taman Siring Nol Kilometer ini pun bisa menjadi pilihan alternatif baik masyarakat Banjarmasin maupun juga wisatawan luar daerah.

Terlebih lagi, untuk mengunjungi Taman Siring Nol Kilometer ini terbilang tidak perlu mengeluarkan biaya karena memang gratis dan terbuka untuk umum.

Hanya, apabila datang bersepeda motor bayar retribusi parkir sesuai Perda Rp 2.000 dan Rp 3.000 untuk roda empat. (Banjarmasinpost.co.id/Frans)

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved