BPost Cetak

Jelang Chelsea Vs Liverpool di FA CUP, Frank Lampard Siapkan Formasi Terkuat

Jelang Chelsea Vs Liverpool di FA CUP, Frank Lampard Siapkan Formasi Terkuat

Jelang Chelsea Vs Liverpool di FA CUP, Frank Lampard Siapkan Formasi Terkuat
AFP/OLI SCARFF
Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih Chelsea, Frank Lampard tidak main-main dalam mempersiapkan laga menghadapi Liverpool di FA Cup ini. Meski sejumlah pemain cedera, dia bertekad untuk menurunkan formasi terbaik dari skuat yang ada.

Chelsea akan menjamu Liverpool dalam pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge, pada Kamis (4/3/2020).

Ini adalah pertemuan Ke-11 antara Blues melawan The Reds sepanjang keikutsertaan mereka di FA Cup.

Lawan yang akan dihadapi adalah Liverpool, tim terbaik di Inggris. Manajer The Blues itu menegaskan, fokusnya sekarang ini adalah Piala FA.

LINK RCTI! Live Video Streaming Portsmouth vs Arsenal Piala FA Malam Ini, Cek TV Online Vidio.com

Live Mola TV! Jadwal Garuda Select vs Reading U18 di Inggris, Bagus Kahfi Berkarir di Eropa?

Jadwal Leg Kedua 16 Besar Liga Champion Siaran Langsung SCTV Perjuangan Liverpool, Juventus & Madrid

Dia akan mengesampingkan Liga Premier untuk sementara waktu, melupakan perjuangan mereka dalam perebutan tiket Liga Champions ketika timnya menjamu The Reds.

Chelsea kemungkinan tanpa Ruben Loftus-Cheek, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi, N ‘Golo Kante dan Christian Pulisic yang sedang cedera. Namun dia akan berupaya menurunkan pemain terbaik yang tersisa.

“Mantapkan dan kita bertanding untuk meraih kemenangan. Ini adalah Liverpool, penggemar kami datang menyaksikan laga di Piala FA untuk melihat tim Chelsea menaklukkan tim terbaik di negeri ini,” kata Lampard dikutip Dailymail.

“Saya tidak akan memilih tim dengan santai hanya demi memberikan kesempatan menit bermain kepada para pemain, Saya akan memperlakukannya seperti saya menghadapi laga Liga Premier,” kata Lampard.

Dengan kondisi beberapa pemain tidak bisa tampil membela Chelsea, Lampard tetap yakin, bagaimanapun, bahwa The Blues memiliki sumber daya untuk mengatasi ketidakhadiran mereka.

Sama seperti Lampard, Jurgen Klopp juga akan berusaha menurunkan pemain terbaiknya. “Saya tidak 100 persen apakah pemain Liverpool U-23 akan bermain besok,” katanya.

Liverpool akan menghadapi Chelsea di Piala FA, mereka membutuhkan kemenangan untuk segera bangkit dari kekalahan.

Klopp mengakui bahwa ia ragu apakah Joe Gomez akan fit untuk tampil melawan Chelsea, meskipun ia ‘berpikir’ ia akan bermain.

The Reds dikalahkan di liga untuk pertama kalinya musim ini. Harapan di antara penggemar Liverpool adalah bahwa Gomez dapat membuat pemulihan cepat dan tersedia untuk seleksi melawan Chelsea.

LINK Persikabo vs Arema FC Liga 1 2020 Live Video Streaming TV Online O Channel - Vidio.com

Pasca Dibantai Madura United, Umai Ingin Barito Putera Bangkit Saat Lawan Bali United di Kandang

Namun, bek tengah internasional Inggris ini masih menghadapi masalah. Dan Klopp mengakui dia berharap bahwa Gomez akan kembali main, “Dia belum memutuskan untuk menjadi starter sebagai bek tengah,” katanya.

The Reds cenderung akan merotasi susunan pemain mereka, dengan fokus Klopp terutama pada Liga Premier dan Liga Champions. Jika Gomez tidak bermain, bisa jadi Joel Matip dipilih. (Tribunnews/mba)

Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved