Breaking News:

Berita Kalteng

Partai Keadilan Sejahtera Sowan ke Danrem Kalteng dan Bicarakan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan

Gerakan sosial seperti melakukan pemadaman kebakaran lahan di Kalimantan Tengah (Kalteng) saat musim kemarau melalui relawan Partai Keadilan Sejahtera

Penulis: Fathurahman | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/FATURAHMAN
Ketua PKS Kalteng, H Heru Hidayat saat melakukan kunjungan ke Korem 102/Panju Panjung di Palangkaraya, Kamis (4/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gerakan sosial seperti melakukan pemadaman kebakaran lahan di Kalimantan Tengah (Kalteng) saat musim kemarau melalui relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bekerja sama dengan anggota TNI, terus dijalin oleh dua lembaga tersebut. 

Ketua Umum PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Heru Hidayat, beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Komandan Korem 102/Panju Panjung, Kolonel Arm Saiful Rizal, di kantornya di Palangkaraya.

Silaturahim yang dilakukan PKS tersebut merupakan programnya untuk terus membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen di Kalimantan Tengah, termasuk Danrem dan jajaran.

KPU Lapor ke DPRD Mengenai Persiapan Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotawaringin Timur

Golkar Tegaskan Usung Petahana di Pilgub Kalteng, Ruslan Terpilih Pimpin Golkar Kalteng Lagi

Sosialisasikan Jaminan Sosial, BPJamsostek Banjarmasin Rangkul Pekerja Milenial

Niraz Guest House Banjarmasin Beri Potongan Rp 100.000, Jangan Lewatkan Promo Ini

Sesal Judika Seusai Nyanyi Depan BCL yang Ditinggal Ashraf Sinclair, Efek Bunga Citra Lestari Nangis

“Kami mengapresiasi Bapak Danrem dan jajarannya yang terus berupaya merangkul semua anak bangsa di Kalimantan Tengah dan melakukan terobosan mengembangkan desa mandiri yang menjaga kearifan lokal, sehingga ini harus didukung," ujarnya, Rabu (4/3/2020).

Menurut aktivis relawan kemanusiaan ini, dalam kunjungannya ke kabupaten di Kalteng, menyaksikan di kawasan area terbakar yang turut memadamkan itu diantaranya anggota TNI dan relawan PKS, saling bahu-membahu memadamkan kebakaran lahan dan hutan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102 Panju Panjung beserta jajarannya menyambut hangat kunjungan silaturahim yang dilakukan rombongan PKS Kalteng, serta berharap pihaknya bersama elemen masyarakat di Kalteng terus menjalin komunikasi efektif dalam menghadapi setiap dinamika yang ada di Kalteng. (Banjarmasinpost.co.id/Faturahman)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved