HSU Mantap

Hadiri Musrenbang Kecamatan Sungai Tabukan dan Sungai Pandan, Bupati Wahid Ingatkan Soal ini

Kepala desa (kades) diingatkan untuk bisa menggunakan anggaran dana desa secara selektif untuk pembangunan infrastruktur.

PEMKAB HSU
Bupati HSU, H Abdul Wahid HK, saat berikan arahan di Musrenbang RKPD gabungan Kecamatan Sungai Tabukan-Sungai Pandan di Gedung Arma Lestari (Gedung Putih) Kecamatan Sungai Pandan, Rabu (4/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Kepala desa (kades) diingatkan untuk bisa menggunakan anggaran dana desa secara selektif untuk pembangunan infrastruktur.

Pesan ini disampaikan Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, saat Musrenbang RKPD gabungan Kecamatan Sungai Tabukan dan Sungai Pandan di Gedung Arma Lestari (Gedung Putih) Kecamatan Sungai Pandan, Rabu (4/3/2020).

Menurut Wahid, penggunaan dana desa yang selektif untuk pembangunan infrastruktur agar nantinya tidak ada masalah dalam pertanggungjawaban dana desa.

Sedangkan terkait pelaksanaan musrenbang, Wahid berharap dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan signifikan.

Bupati HSU, H Abdul Wahid HK, hadiri Musrenbang RKPD gabungan Kecamatan Sungai Tabukan-Sungai Pandan, Rabu (4/3/2020).
Bupati HSU, H Abdul Wahid HK, hadiri Musrenbang RKPD gabungan Kecamatan Sungai Tabukan-Sungai Pandan, Rabu (4/3/2020). (PEMKAB HULU SUNGAI UTARA)

 

Serta, lebih memakmurkan dan menyejahterakan masyarakat sebagaimana visi pembangunan Kabupaten Hulu Sungai Utara, yaitu HSU Mantap.

Disampaikannya juga, pemerintah daerah akan selalu berusaha memberikan dukungan dan bantuan dalam mewujudkan agenda-agenda pembanguan yang telah diusulkan dalam rencana kegiatan pembangunan.

Selain itu, juga akan mengupayakan dukungan dari pemerintah pusat ataupun kementerian terkait, sehingga bisa benar-benar memaksimalkan pembangunan desa atau kelurahan.

"Kami memahami memang usulan pembangunan ini relatif banyak. Tapi kita akan memilah mana kebutuhan masyarakat yang sangat prioritas," katanya.

Penandatanganan berita acara hasil musrenbang, Rabu (4/3/2020).
Penandatanganan berita acara hasil musrenbang, Rabu (4/3/2020). (PEMKAB HSU)

Kegiatan musrenbang ditutup dengan penandatanganan berita acara hasil Musrenbang gabungan oleh Bupati HSU, Ketua DPRD, Camat Sungai Pandan dan Sungai Tabukan, Kepala DPMD, Kepala Bappelitbang, SKPD Teknis dalam hal ini Kadisperkim LH, Ketua Perkades dan tokoh masyarakat. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved