Selebrita

LIVE TVRI! Jadwal BWF All England 2020 Tetap Sesuai Rencana, Ahsan/Hendra Target Tembus Semifinal

Disiarkan langsung TVRI, gelaran All England 2020 akan dilaksanakan sesual jadwal semula. Kemungkinan, pertandingan juga disiarkan secara Live Streami

Editor: Murhan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Disiarkan langsung TVRI, gelaran All England 2020 akan dilaksanakan sesual jadwal semula. Kemungkinan, pertandingan juga disiarkan secara Live Streaming YouTube BWF.

Ya, Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, menargetkan bisa menembus babak semifinal All England 2020 yang berlangsung di Birmingham, Inggris, 11-15 Maret mendatang.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding sebagai juara bertahan pada All England 2020. Apakah laga nanti juga Live Streaming TVRI?

Mereka memenangi turnamen BWF World Tour Super 1000 itu tahun lalu usai menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) 11-21, 21-14, 21-12.

Jadwal Badminton All England 2020 Tetap Berlangsung 11-15 Maret 2020, Tak Terpengaruh Virus Corona!

Menurut Hendra, tantangan yang dia dan Ahsan hadapi akan lebih berat tahun ini.

"Kalau lihat dari lawannya, ya sepertinya akan lebih susah," kata Hendra saat ditemui BolaSport.com di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta.

"Namun, saya dan Ahsan akan mencoba di All England Open ini," ujarnya lagi.

Situasi Ahsan/Hendra jelang All England Open 2020 bisa dibilang berbeda ketimbang pada All England Open 2019.

Kali ini, mereka datang bukan cuma sebagai juara bertahan, tetapi juga membawa rekam jejak yang sangat baik sejak tahun lalu.

Pasangan berjulukan The Daddies tersebut meraih medali emas Kejuaraan Dunia 2019 dan juara BWF World Tour Finals 2019.

Mereka juga berstatus pemain ganda putra nomor dua dunia di bawah rekan senegara, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Namun, Hendra mengindikasikan dia tak mau terpengaruh dengan ekspektasi publik akan kiprahnya bersama Ahsan pada All England Open 2020.

"Tetap saja kami akan memasang target masuk semifinal. Tidak usah muluk-muluk," ucapnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu pemain peringkat ke-31 dunia, Akira Koga/Taichi Saito, pada babak pertama All England Open 2020.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved