Travel

Ikut Promosikan Hasil Kerajinan di Banjarbaru, Grand Dafam Sediakan Galeri Produk UKM

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru cukup peduli dengan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Idaman.

Ikut Promosikan Hasil Kerajinan di Banjarbaru, Grand Dafam Sediakan Galeri Produk UKM
istimewa/Q Dafam Hotel Banjarbaru
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru cukup peduli dengan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Idaman dengan menyediakan galeri produk pelaku UKM di Kota Banjarbaru 

BANJARMASIN POST.CO.ID - Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru cukup peduli dengan pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Idaman.

Hotel berbasis Syariah ini menyediakan galeri buat UKM di pintu lobi hotel lantai tiga yang banyak sekali menjual berbagai macam produk serta olahan kerajinan khas Banjarbaru.

Hadirnya Galery UKM di Dafam Hotel bekerjasama dengan Pemko Banjarbaru, ini selain untuk mengenalkan produk olehan khas dari Banjarbaru juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada para tamu kita yang ingin berbelanja , tanpa harus keluar jauh-jauh untuk mencari oleh-oleh khas daerah Banjarbaru Kalimantan selatan.

“Membangun potensi usahan untuk wujudkan UMKM Sukses kami Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menjembatani pelaku usaha yang ada dikota Banjarbaru untuk menjual produknya," tutur Muh Roy Amazon - General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Jumat (6/3/2020).

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Hadirkan Kuliner Menu Ikan Segar, Tamu Bisa Juga Request

Pengukuhan Kepala KPw BI Kalsel, Amanlison Sembiring Resmi Gantikan Herawanto

Sikap Anang Saat BCL Nangis Efek Judika Nyanyi Disorot, Suami Ashanty Cueki Istri Ashraf Sinclair?

Kelakuan Yuni Shara & Raffi Ahmad Saat Tak Sengaja Bertemu Lagi, Video Suami Nagita Slavina Disorot

Ini juga sebagai wujud kepedulian pihaknya memperkenalkan produk yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM berupa kerajinan, kuliner dan aneka produk olahan makanan lainnya di Kota Banjarbaru.

"Ini juga sekaligus mengangkat produk dan perekonomian masyarakat. Harapan kami, bagi tamu yang datang menginap atau berkunjung ke Dafam Hotel, bisa membeli produk tersebut tanpa harus keluar jauh-jauh ke pasar atau supermarket sebagai buah tangan dari Banjarbaru Kalimantan Selatan," tandasnya.

Galery UKM olahan khas Banjarbaru diresmikan oleh Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, 22 agustus 2016, bertujuan untuk mengangkat kembali perekonomian masyarakat Kota Banjarbaru khusus nya pengrajin dan pedagang.

Dicatut Soal Isu Jual Beli Bayi Syahnaz & Baim Wong, Panti Asuhan Bhakti Luhur Tegaskan Hal Ini

Manajemen RSUD Ulin Banjarmasin Tambah Operasional Ruang Isolasi Jadi 10 Ruangan

Produk yang dijual Galery UKM Grand Dafam Q Hotel beragam mulai dari amplang ikan tenggiri, ikan sapat kering, ikan telang asam manis, dodol, keripik singkong, dodol tomat, kopi, dan kerajinan tas yg terbuat dari ayaman purun dan limbah kain. Harganya bervariatif, dari Rp 5.000 sampai Rp 150.000 . (Banjarmasin post.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved