Breaking News:

Berita Batola

Pengendara Ini Tewas Tabrak Titian Rumah Warga di Marabahan Batola, Polisi Sebut Dipengaruhi Miras

Bobby Sanjaya tiba - tiba oleng kekiri dan menabrak titian rumah warga yang berada dikiri jalan dan terpental sejauh kurang lebih 10 meter.

istimewa/humas polres batola
Korban kecelakan lalulintas tunggal Jalan AES. Nasution RT 6 Marabahan Kecamatan Marabahan Kota Kabupaten Batola, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 23:30 Wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Batola. Kali ini kecelakaan tunggal Jalan AES. Nasution RT 6 Marabahan Kecamatan Marabahan Kota Kabupaten Batola, Kamis (5/3/2020) sekitar pukul 23:30 Wita.

Akibat kecelakaan tunggal dengan kendaraaan honda beat warna biru putih nopol DA 6893 MI tersebut, Bobby Sanjaya, pria kelahiran 10 Maret 2003 silam yang juga warga Jalan Sei Raya RT 01 Kecamatan Cerbon Kabupaten Batola tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi terhimpun, Jumat (6/3/2020), pengendara sepeda motor Honda Beat warna biru putih nopol DA 6893 MI yang dikendarai Bobby Sanjata melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Marabahan menuju Sungai Kambat.

Pada saat mendekati Jalan AES. Nasution RT 6 Marabahan Kecamatan Marabahan Kota Kabupaten Batola, ternyata jalan tersebut merupakan jalan lurus dan licin karena cuaca hujan.

Ratusan Prajurit Yonif 623/BWU Ke Perbatasan RI-Malaysia, Pangdam VI/Mulawarman Cek Kesiapannya

VIDEO Wisata Pantai Jodoh di Banjarmasin, Bisa Nikmati Suwiran Angin Sore

Penampakan Embrio Calon Bayi Zaskia Sungkar & Irwansyah Bikin Sahabat Laudya Cynthia Bella Begini

Ketakutan Yuni Shara saat Diajak Raffi Ahmad Kembali Berduet, Alasan Kakak Krisdayanti?

Tanpa diduga motor Bobby Sanjaya tiba - tiba oleng kekiri dan menabrak titian rumah warga yang berada dikiri jalan dan terpental sejauh kurang lebih 10 meter.

Saat itu juga kepala Bobby Sanjaya membentur titian rumah warga yang terbuat dari ulin dan menyebabkan kepala Bobby Sanjaya mengalami luka pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian perkara.

Kasat Lantas Polres Batola AKP Faisal Amri Nasution, saat dikonfirmasi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakan tunggal yang mengakibatkan Bobby Sanjaya meninggal dunia.

”Saat kami periksa, korban dalam kondisi dipengaruhi oleh minuman beralkohol, tidak memiliki SIM C dan tidak menggunakan helm SNI,” katanya. (banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved