Ekonomi dan Bisnis

Hadir di Banjarbaru, Sharp Matsuri Tawarkan Promo Belanja Jutaan Rupiah dan Undian Elektronik

PT Sharp Electronics Indonesia telah menyelenggarakan festival belanja bertajuk Sharp Matsuri di 12 kota di Indonesia.

Hadir di Banjarbaru, Sharp Matsuri Tawarkan Promo Belanja Jutaan Rupiah dan Undian Elektronik
Istimewa/Sharp Banjarmasin
Sharp Matsuri hadir di Banjarbaru 6-15 Maret 2020. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - PT Sharp Electronics Indonesia telah menyelenggarakan festival belanja bertajuk Sharp Matsuri di 12 kota di Indonesia. Terbaru, Sharp Matsuri hadir di Pulau Kalimantan tepatnya di Halaman Syihab Ponsel, Jalan A Yani Banjarbaru, Jumat (6/3/2020).

Sharp Matsuri digelar selama 10 hari hingga 15 Maret 2020. Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Banjarmasin, Sendy menjelaskan, masyarakat Banjarbaru bisa memanfaatkan promo menarik yang ditawarkan.

"Sharp Matsuri selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Sharp, dengan memberikan penawaran harga serta hadiah yang menarik, selain itu kami pun menggelar beragam lomba seperti lomba memasak dan azan untuk menghibur konsumen yang hadir," tuturnya melalu siaran pers kepada Banjarmasinpost.co.id.

Bagi masyarakat yang berbelanja, Sharp Indonesia telah menyiapkan promo belanja sepanjang periode SHARP Matsuri. Untuk pembelanjaan minimum Rp 1-5 juta, konsumen berkesempatan untuk 1x lucky number.

VIDEO Operasi Antik Intan Polres HSS 2020 Ungkap 22 Kasus Narkoba dengan 26 Tersangka

Sajikan Panorama Alam yang Indah, Sungai Kembang Juga Favorit Pilihan Foto Prawedding

Kaluarga Kaget, Pengantin Laki-laki Ternyata Wanita, Merasa Tertipu Penghulu Syok Setelah Ijab Kabul

Buktikan Curhat Anak, Ayah Pasang CCTV Lalu Ketahuan Keganasan Sang Pengasuh Terhadap 2 Anaknya

Diuraikannya, semakin tinggi pembelanjaan, maka Sharp Indonesia pun menghadirkan hadiah yang semakin menggiurkan.

Untuk pembelanjaan Rp 5-10 juta konsumen dapat 2x lucky number. Puncaknya, konsumen yang berbelanja senilai Rp10.000.000 berkesampatan 3x lucky number berhadiah voucher belanja-souvenir, dan setiap transaksi minimal Rp 1 juta berkesempatan memenangkan hadiah doorprize 1 unit led 32, satu unit mesin cuci, satu unit kulkas, lima unit rice cooker, lima unit blender.

Untuk setiap transaksi minimum Rp 2 juta di acara Sharp Matsuri juga dapat diikutsertakan dalam program Sharp Lovers Day Double Hoki. Hadiah yang diberikan pun tak kalah seru, seperti emas 250 gram, lima unit handphone, hingga lima puluh unit sound partner.

 Indeks Kepuasan RSUD Hadji Boejasin Turun, dr Isna Ungkap Faktor Ini

Curahan Hati Adik Ashraf Sinclair Soal BCL & Noah Sinclair, Bunga Citra Lestari Disebut Begini

"Masyarakat yang sudah berbelanja produk-produk Sharp akan kami arahkan untuk mengunduh aplikasi Sharp ID pada ponselnya. Selain bertujuan untuk meregistrasikan produknya agar memudahkan klaim untuk layanan purna jual, mereka juga bisa mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam undian SHARP Lovers Day," imbuhnya.

Setelah mengikuti langkah-langkahnya, customer bisa mendapatkan kupon undian hingga voucher Gojek, pulsa, hingga token listrik. Aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk membantu konsumen mengetahui informasi terkini dari Sharp Indonesia. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved