Berita Banjarbaru

Satpol PP Banjarbaru Amankan Remaja Tenggak Minuman Keras di kawasan Lapangan Murjani

Delapan remaja yang sedang menenggak minuman keras di kawasan Lapangan Murjani, diamankan Satpol PP Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (7/3/2020) dini hari.

FOTO DARI SATPOL PP KOTA BANJARBARU UNTUK BPOST GROUP
Delapan remaja diberi pembinaan oleh petugas Satpol PP Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (7/3/2020) dini hari. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - Delapan remaja yang sedang menenggak minuman keras di kawasan Lapangan Murjani, diamankan Satpol PP Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (7/3/2020) dini hari.

Bidang Tibum danTranmas melalui Seksi Operasi dan Pengendalian menindaklanjuti laporan masyarakat saat Sabtu (7/3/2020) sekitar pukul 00.25 Wita tentang remaja laki-laki dan perempuan minum mnuman keras yang dicampur dengan minuman suplemen.

Setelah petugas sampai di lokasi, mendapati empat remaja laki-laki dan empat remaja perempuan yang sedang meminum minuman oplosan.

"Delapan remaja tersebut, bersama barang bukti botol alkohol dan minuman berenergi bekas pakai, serta tujuh buah kendaraan bermotor, dibawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman, melalui PPNS, Yanto Hidayat.

BREAKING NEWS : Diterjang Puting Beliung, 8 Rumah Setengah Jadi di Sungai Lulut Tersisa Lantai

Kronologis Angin Puting Beliung di Sungai Lulut Kabupaten Banjar, Sempat Lewat Lalu Berbalik Arah

Anggota DPRD Kotabaru Soroti Alkes di Tiap Puskesmas Harus Lengkap dan Layak

Lapas Amuntai Miliki Kolam Budi Daya Ikan, Program Pembinaan untuk Warga Binaan

Sikap Anang Saat BCL Nangis Efek Judika Nyanyi Disorot, Suami Ashanty Cueki Istri Ashraf Sinclair?

Setelah dilakukan pemeriksaan, enam remaja mengaku  telah minum minuman keras oplosan dan dua orang lainnya cuma ikut-ikutan berkumpul sebagai teman.

"Mereka didata dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, para remaja tersebut diberikan pembinaan dengan melakukan olahraga malam," lanjutnya.

Sedangkan tujuh sepeda motor dibawa dan diserahkan ke Polsek Banjarbaru Kota untuk dilakukan pemeriksaan. (Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved