Breaking News:

BPost Cetak

Duel Sahabat Saat Man United vs Man City, Bernardo Silva : Saya Tidak Biarkan Dia Leluasa

Duel Sahabat Saat Man United vs Man City, Bernardo Silva : Saya Tidak Biarkan Dia Leluasa

Editor: Hari Widodo
BPost Cetak
BPost Edisi Minggu, (8/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat Bruno Fernandes mendapat tawaran dari Manchester United, orang pertama yang dihubungi untuk berkonsultasi adalah sahabatnya, gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

Keduanya bersahabat sejak sama-sama membela Portugal U-19, dilanjutkan ke tim Portugal senior. Silva yang meyakinkan Fernandes bahwa United adalah tempat yang sangat cocok baginya.

“Saya sangat bahagia dia mendapat start bagus di sana. Tapi saya tak akan membiarkan dia leluasa beraksi malam ini. Saya akan mengalahkannya,” kata Silva.

Kedua sahabat ini akan saling berduel saat Manchester United menjamu tim sekota, Manchester City dalam pekan ke-29 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (8/3/2020) malam ini.

Jadwal Live Streaming Mola TV Adam Kownacki vs Robert Helenius di Tinju Kelas Berat Versi WBA

Bagas Kaffa Nervous Jalani Debut di Liga 1, Tercoreng Akibat Barito Putera Dikalahkan Bali United

VIDEO Pertandingan Tenis Sabtu-Minggu Dilaksanakan di Lapangan Tenis Dharma Praja Banjarmasin

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer akan kembali mengandalkan Fernandes sebagai motor di lini tengah.

Kedatangan gelandang Portugal 25 tahun ini memberikan suntikan positif dengan United melalui sembilan laga tanpa kalah, dan mengemas 22 gol dalam periode tersebut.

Pelatih City, Pep Guardiola pun mewaspadai peran pemain yang didatangkan senilai 47 juta pound dari Sporting Lisbon ini.

“Terkadang, pemain besar bisa memberikan pengaruh besar untuk tim. Fernandes pemain berkualitas, karena itulah Man United membutuhkannya,” ujar Pep.

Yang dikhawatirkan oleh Pep adalah United akan menampilkan sisi terbaiknya dalam derby Manchester ini. Dia menyebutkan, peran Solskjaer sangat terasa pada tim.

“Dari video yang saya lihat, para pemain patuh mengikuti instruksinya (Solskjaer). Saya melihat tingginya komitmen mereka,” kata pelatih asal Spanyol ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved