Liga Inggris

LIVE MOLA TV! Link Live Streaming MU vs Man City Liga Inggris, TV Online Derby Manchester Malam Ini

LIVE MOLA TV! Link Live Streaming MU vs Man City di Liga Inggris, TV Online Derby Manchester Malam Ini

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Live Streaming Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris, Live Streaming Mola TV namun Tak Siaran Langsung TVRI 

Link Live Streaming Mola TV Duel Manchester United vs Manchester City ( United vs City ) atau Live Streaming Man United vs Man City via Live Streaming TV Online www.mola.tv berlangsung malam ini. Laga Derby Manchester Liga Inggris ini Tak Siaran Langsung TVRI.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris via Live Streaming MolaTV yang akan menayangkan Live Streaming MU vs Man City. Liga Inggris Pekan 29 mulai Sabtu (7/3/2020) pukul 23.30 WIB, tapi Derbi Manchester ini tak bisa diakses di Live Streaming TVRI.

Laga Manchester United vs Manchester City ( United vs City ) atau Live Streaming Man United vs Man City di Jadwal Liga Inggris Pekan 29 diprediksi berlangsung sengit akan masuk agenda Live Streaming Mola TV dan Live Streaming TV Online www.mola.tv namun Derby Manchester ini tak Siaran Langsung TVRI.

Sebelum mengakses Link Live Streaming MU vs Man City di Live Streaming MolaTV, ditegaskan laga Derbi Manchester Liga Inggris ini tak bisa diakses via Live Streaming TVRI.

BERLANGSUNG Link Mola TV! Live Streaming Derby Manchester United vs City Liga Inggris, Tak Live TVRI

SESAAT LAGI! Live Streaming Derby Manchester United vs City Liga Inggris, Tak Siaran Langsung TVRI

LIVE RCTI + : Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan di Bein Sports 2, TV Online Liga Italia

LINK Trans7! Live Streaming MotoGP 2020 Seri Moto2 MotoGP Qatar 2020, Siaran Langsung Trans 7

LIVE beIN Sport 1! Live Streaming Real Betis vs Real Madrid TV Online Liga Spanyol, Salip Barcelona

Menjelang pertandingan pelatih Manchester City, Pep Guardioala, mengungkapkan pendapatnya tentang sang rival yang harus bermain tanpa diperkuat oleh bintang muda mereka, Marcus Rasford.

Rashford harus absen lantaran cedera punggung yang dideritanya pada pertengahan bulan Januari lalu.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Pep Guardiola merasa sangat menyayangkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa terlibat dalam laga Derbi Manchester mendatang.

Ditanya apakah dia senang ketika Rashford absen melawan timnya, Guadiola mengatakan: "Saya selalu mengatakan sejak hari pertama saya menjadi pelatih City, saya ingin bermain melawan skuad inti dari lawan saya.

"Saya akan senang bermain melawan Eden Hazard untuk Madrid, Harry Kane untuk Tottenham dan sebagainya.

"Saya lebih suka bermain ketika semua pemain top lawan tersedia, mudah-mudahan Rashford dapat pulih secepat mungkin. Saya lebih suka jika dia bisa bermain untuk United," ujarnya.

Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Etihad, Rabu (19/2/2020).
Para pemain Manchester City merayakan gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dalam laga Liga Inggris kontra West Ham United di Stadion Etihad, Rabu (19/2/2020). (TWITTER.COM/MANCITY)
Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved