Liga Inggris

Prediksi, Jadwal & Link Streaming Derbi Manchester, United vs City Liga Inggris Malam Ini

Prediksi Pertandingan, Jadwal & Link Video Streaming Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini

Inilah Prediksi Pertandingan, Jadwal & Link Video Streaming Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mola TV malam ini akan menyiarkan Live Video Streaming Derbi Manchester antara Manchester United vs Manchester City Minggu (8/3/2020) mala.

Streaming Online pertandingan Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris Pekan 29 akan disiarkan langsung mulai pukul 222.00 WIB.

Live Streaming TV Online Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City hanya ada di Mola TV, karena tidak disiarkan di TVRI.

LIVE MOLA TV! Link Live Streaming MU vs Man City Liga Inggris, TV Online Derby Manchester Malam Ini

LINK Trans7! Live Streaming MotoGP 2020 Seri Moto2 MotoGP Qatar 2020, Siaran Langsung Trans 7

LIVE beIN Sport 1! Live Streaming Real Betis vs Real Madrid TV Online Liga Spanyol, Salip Barcelona

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku akan terus meraih kemenangan di Liga Inggris walaupun jarak dengan Liverpool di klasemen sangat jauh.

Laga bertajuk Derbi Manchester itu memang menarik untuk ditunggu karena akan beradu gengsi dari kedua tim.

Guardiola memberikan komentarnya terkait laga tersebut.

Ia mengatakan timnya selalu percaya untuk meraih kemenangan di sisa-sisa laga Liga Premier Inggris, termasuk ketika bertemu Setan Merah.

"Ketika kami percaya itu lebih penting bagi mereka, kami akan kalah," kata Guardiola, seperti yang dikutip dari BolaSport.com (7/3/2020).

Menurutnya, walau kesempatan City untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini hampir mustahil, dirinya tetap meminta anak asuhnya untuk terus menang.

Saat ini City terpaut 25 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, dengan tabungan dua partai lebih banyak.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved