Dunia Gawai

Usung Kamera Super 'Night Selfie' 32 MP, Vivo V19 Meluncur Besok untuk Pasar Indonesia

Usung Kamera Super 'Night Selfie' 32 MP, Vivo V19 Meluncur Besok untuk Pasar Indonesia

Usung Kamera Super 'Night Selfie' 32 MP, Vivo V19 Meluncur Besok untuk Pasar Indonesia
KOMPAS.com/ BILL CLINTEN
Tampak depan Vivo V19 dengan layar Super AMOLED 6,44 inci yang disebut sebagai Ultra O Screen. Di pojok kanan atas terdapat punch hole yang memuat kamera selfie 32 MP. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Usung Kamera 'Super Night Selfie' 32 MP, Vivo V19 Meluncur Besok untuk Pasar Indonesia

Vivo akan merilis satu lagi smartphone flagship terbarunya. Adalah Vivo V19, penerus Vivo V17 yang rencananya akan dirilis besok, Selasa (10/3/2020) di pasar Indonesia.

Vivo V19 dipastikan dibekali kamera depan yang menyatu dengan layar alias punch hole atau lubang kamera. Kamera tersebut beresolusi 32 megapiksel dengan fitur unggulan Super Night Selfie.

Dari nama Super Night Selfie ini, kamera depan Vivo V19 bisa jadi memiliki kemampuan khusus untuk merekam foto atau video di malam hari.

Lubang kamera ini tersemat di pojok kanan atas layar. Vivo mengklaim lubang kamera di Vivo V19 memiliki ukuran terkecil di kelasnya saat ini.

Orangtua Siswa Main Cowboy! Tembakan Pistol & Pukuli Kepsek SMAN 10 Tanjung, Cuma Masalah Hp Disita

Dukung Sang Adik Bagus Kahfi Bermain di Klub Eropa, Bagas Kaffa Malah Ngaku Betah di Barito Putera

Miris! Ada Lahan Eks Tambang Batu Bara di Kalteng Dibiarkan dan Tak Direklamasi, Ini Kata Dinas ESDM

Driver Ojol yang Kabur saat Dikarantina Suspect Corona di Batam Sudah Pulang, Gojek Tak Tinggal Diam

"Kami harap Vivo V19 yang akan hadir sebentar lagi akan menjadi trend-setter, terutama dengan kehadiran layar Ultra O Screen yang memiliki ukuran terkecil di industri saat ini," jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (9/3/2020).

Layar Vivo V19 berbentang 6,44 inci dengan panel Super AMOLED dan resolusi Full HD Plus.

Di bagian punggung terdapat empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera super wide angle 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan depth sensor 2 megapiksel.

Kamera belakang ini dibekali fitru electronic image stabilizer (EIS) yang berguna untuk meredam goncangan saat melakukan perekaman video. Berbicara soal perekaman video, Vivo V19 akan mendukung perekaman video dengan resolusi 4K di frame rate 30 fps.

Di sektor chipset, Vivo V19 akan mengandalkan SoC Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan dua opsi memori internal, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved