Superball

Bursa Transfer Liga 1 2020 Ditutup, Barito Putera Tak Ada Tambahan Pemain Baru

Bursa Transfer Liga 1 2020 Ditutup, Barito Putera Tak Ada Tambahan Pemain Baru

Bursa Transfer Liga 1 2020 Ditutup, Barito Putera Tak Ada Tambahan Pemain Baru
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Skuat Barito Putera FC Jalani Ritual Tapung Tawar, Begini Ekspresi 4 Pemain Asing Ini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bursa transfer Liga 1 2020 telah ditutup pada, Selasa (10/3/2020) kemarin atau setelah dua pekan kompetisi Liga 1 2020 bergulir.

Walau baru mengelar dua pertandingan sejumlah klub memanfaatkan waktu sisa sebelum penutupan dengan mengganti pemain.

Salah satunya Persela Lamongan yang pengganti komposisi pemain asingnya yang tampil melempem mengalami dua kali kekalahan di awal musim.

Bagaimana dengan Barito Putera yang juga mengalami nasib sama atas Persela dengan dua kekalahan, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman tetap merasa masih nyaman dengan pemain yang ada.

SESAAT LAGI Fajar/Rian! Live Streaming TVRI All England 2020, Jonatan Kalah dari Wakil Malaysia

LINK SCTV! Live Streaming Liverpool vs Atletico, Siaran Langsung TV Online Liga Champion

LIVE Mola TV! Live Streaming Mola TV Garuda Select vs Bournemouth U-18, TV Online www.mola.tv

Hingga pendaftaran pemain ditutup pada Selasa dinihari tadi skuat Barito Putera masih tidak ada perubahan tetap 27 pemain saja.

"Kita tidak ada pemain tambahan tetap yang kemarin juga," kata Djanur sapaan Djadjang saat dihubungi banjarmasinpost.co.id Rabu (11/3/2020) siang.

Djanur menambahkan meski ada beberapa kekurangan di beberapa lini namun hingga penutupan terakhir dirinya tidak menemukan komposisi pemain yang pas.

"Stok pemain yang ada di Liga 1 sudah habis juga karena keterbatasan waktu sehingga kita tidak sempat lagi untuk melakukan penambahan pemain," kata Djanur.

Sebelumnya di posisi bek kiri yang masih belum ada pelapis Reva Adi utamadicoba dengan beberapa pemain seleksi seperti Boas Arururi dan Yus Arfandi.

Oleh sebab itu Djanur akan memanfaatkan beberapa pemain yang ada termasuk pemain muda Barito Putera yang promosi dari tim Junior Barito Putera U-18 dan U-20.

Keinginan presiden klub Hasnuryadi Sulaiman agar Djanur mencoba beberapa pemain muda pun sudah dilakukan. bahkan hingga dua kali pertandingan empat pemain muda sudah diturunkan.

"Kita sudah mencoba memainkan pemain muda seperti Bagas Kaffa turun sejak menit awal, Kahar Musakkar, Ferdiansyah tidak tampil full lalu penjaga gawang M Riyandi. Pemain muda sudah pernah kita turunkan," tambah dia.

Pasca Dua Kekalahan Barito Putera, Djanur Minta Pemain Fokus Hadapi PSM

LIVE Streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris Resmi Ditunda Gara-gara Virus Corona

Djanur berjanji pemain muda lain juga bakal mendapat kesempatan yang sama dengan pemain permainan yang lainnya namun harus menunggu proses dan sabar. (banjarmasin post.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved