Superball

Pasca Dua Kekalahan Barito Putera, Djanur Minta Pemain Fokus Hadapi PSM

Fokus utama Barito Putera saat ini adalah laga ke depan di pekan ketiga yakni menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata

Pasca Dua Kekalahan Barito Putera, Djanur Minta Pemain Fokus Hadapi PSM
instagram/psbaritoputera
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman (Djanur) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dua kekalahan di dua laga awal kompetisi Liga 1 2020 atas Madura United 0-4 di Madura dan Bali United 1-2 Stadion Demang Lehman Martapura, mulai coba dilupakan tim Barito Putera.

Fokus utama tim Laskar Antasari saat ini adalah laga ke depan di pekan ketiga yakni menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Minggu (15/3/2020).

Latihan rutin persiapan menghadapi PSM pun kembali dilakukan di Stadion Demang Lehman sejak Senin kemarin. Semua pemain turun berlatih termasuk pemain yang lama cedera Bayu Pradana.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengatakan dua kekalahan harus segera dilupakan dan kini harus fokus menghadapi laga berikutnya.

LINK SCTV! Live Streaming Liverpool vs Atletico, Siaran Langsung TV Online Liga Champion

LIVE Streaming Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris Resmi Ditunda Gara-gara Virus Corona

SEKARANG Jonatan Christie Main! Live Streaming TV Online TVRI All England 2020, Youtube BWF & UseeTV

"Kini semua pemain sudah mulai berlatih sudah empat kali latihan malah termasuk juga Bayu tidak ada pemain yang cedera lagi hingga saat ini," kata Djanur.

Djanur menambahkan lawan yang bakal dihadapi di Pekan berikutnya cukup berat yakni tuan rumah di PSM Makassar yang saat ini berada di peringkat atas klasemen sementara.

"PSM saat ini berada di atas apalagi mereka bisa meraih 1 kali kemenangan dan satu kali seri sehingga ini merupakan laga yang cukup krusial bagi tim," kata mantan pelatih Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini.

Pelatih berusia 60 tahun ini menambahkan PSM memiliki orang yang bagus bermain di kandang terbukti menang atas PSS Sleman di laga pertama 2-1.

Selain itu, mampu menahan imbang rumah Persita 1-1. Terakhir kemarin PSM tampil bagus di AFC Cup 2020 melawan PS Kaya dengan skor 1-1.

Disinggung soal kekuatan PSM, Djanur menjelaskan tim asuhan Bojan Hodak tampil solid dan kompak. Materi pemain yang mereka miliki juga merata di semua lini.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved