Film

Tak Takut Virus Corona, Vin Diesel Sebut Fast and Furious 9 Tak Akan Ditunda

Saat sejumlah film menunda waktu perilisan karena penyebaran virus corona, Fast and Furious 9 tampaknya tidak akan ditunda.

NME
Vin Diesel sebut Fast and Furious 10 bakal dibuat menjadi dua bagian 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saat sejumlah film menunda waktu perilisan karena penyebaran virus corona, Fast and Furious 9 tampaknya tidak akan ditunda.

Hal itu tersirat dari pernyataan pemain sekaligus produser Fast and Furious 9, Vin Diesel saat wawancara dengan USA Today terkait film terbarunya.

Sebaliknya, Vin Diesel mengatakan, saat ini yang dibutuhkan adalah film untuk mendukung industri perfilman sekaligus memulihkan mental akibat ancaman virus corona.

“Tidak menyalahkan mereka yang mengatakan, ‘kalian bodoh merilis film saat ini’. Tetapi, kami butuh film dibandingkan sebelumnya,” kata Vin Diesel.

Kalah Duel Pakai Taruhan, Anak Wakil Ketua DPRD Tasikmalaya Luka-luka, Saksi: Bukan Dikeroyok 8 Pria

Pasien Corona Nomor 25 Meninggal Dunia, Pemerintah RI Ungkap Faktor Utama Penyebab Kematiannya

Bahkan, Vin Diesel mengatakan, tak takut untuk terbang ke China untuk melakukan promosi film.

“Saya senang bertemu dengan penggemar karena Tuhan tahu seberapa besar mereka ada untuk saya. Saya mungkin gila, meminta Sony untuk membiarkan saya pergi ke China sekarang,” ujarnya.

Tetapi, Vin Diesel menegaskan bahwa ia berkata demikian bukan untuk keuntungan semata. Melainkan, memberikan dukungan melawan ketakutan atas penyebaran virus corona.

“Mungkin pemikiran yang lebih tinggi bukan pada box office. Tetapi, kita semua adalah satu dan harus melewati ini bersama,” kata Vin Diesel.

Diketahui, ada 105.586 kasus Covid-19 di seluruh dunia hingga Minggu (8/3/2020).

Akibat penyebaran virus corona, perilisan film James Bond No Time To Die ditunda. Demikian juga, sejumlah festival musik terpaksa ditunda.

Sementara itu, Fast and Furious 9 rencananya rilis pada 20 Mei 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vin Diesel Sebut Fast and Furious 9 Tak Akan Ditunda Walau Corona Mewabah",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved