Selebrita

Akhirnya Hadir, Jennifer Dunn Mengaku Diminta Ini oleh Terdakwa Pencuian Uang Tubagus Chaeri Wardana

Jennifer Dunn akhirnya datang dan bersaksi pada sidang kasus pencucian uang dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan

(Grid.ID | Anggita Nasution)
Jennifer Dunn akhirnya memenuhi panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Bungur, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jennifer Dunn akhirnya datang dan bersaksi pada sidang kasus pencucian uang dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Komisaris Utama PT Balipasific Pragama (BPP).

Sebelumnya diketahui, Jennifer Dunn, yang kini bersuamikan Faisal Harris, dan sejumlah nama artis lainnya seperti Catherine Wilson sempat absen.

Sebagai informasi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan terjerat kasus korupsi pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Rujukan Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012 dan tindak pidana pencucian uang.

Di sidang yang digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, pada Kamis (12/3/2020) siang terlihat Jennifer Dunn memakai kerudung dan baju berwarna merah muda.

Di awal persidangan, Jennifer Dunn mengakui mengenal Wawan.

Imbas Virus Corona pada Restoran Milik Syahrini, Pegawai Istri Reino Barack Lakukan Ini

Ia pun menceritakan ada permintaan dari Wawan pada dirinya.

"Aku diminta Mas Wawan dengan temannya Oliver mempromosikan perusahaan di Kuningan," kata Jennifer.

Selain Jennifer Dunn, pada Kamis ini, Jaksa Penuntut Umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi menghadirkan empat orang saksi lainnya.

Mereka yaitu, pegawai Bank OCBC NISP, Rafi Wisesa, bagian administrasi sebuah showroom motor, Sri Wulandari, salesman PT Hudaya Maju Mandiri, Budiharto, dan dosen STIKES Hang Tuah Pekanbaru, Riau, Yessica Devis.

Sebelumnya, Jennifer Dunn berhalangan hadir pada pemanggilan saksi, Senin (9/3/2020).

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved