Liga 1 2020

BERLANGSUNG Link Indosiar! Live Streaming Persebaya vs Persipura, TV Online Vidio.com Liga 1 2020

BERLANGSUNG Link Indosiar! Live Streaming Persebaya vs Persipura, TV Online Vidio.com Liga 1 2020

Link Live Streaming Indosiar malam besok ini sajikan laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Pekan 3 Liga 1 2020 Laga ini bisa diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com dan Live Streaming UseeTV (Berbayar) dan saat ini Sedang Berlangsung.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sedang Berlangsung Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Persebaya vs Persipura di Jadwal Liga 1 2020 Pekan 3 Jumat (13/3/2020) via Live Streaming Vidio.com dan Live Streaming Usee TV.

Live Streaming TV Online Vidio.com menayangkan pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Liga 1 2020 akan tayang via Live Streaming Indosiar mulai pukul 18.25 Wib dan bisa pula disaksikan via Live Streaming UseeTV.

Sesuai Jadwal Liga 1 2020, Link Live Streaming Persebaya vs Persipura tak hanya disaksikan via Siaran Langsung Indosiar, namun bisa juga diakses via Live Streaming Vidio.com dan Live Streaming Usee TV.

Prediksi & Jadwal Live Streaming Persebaya vs Persipura Liga 1 2020, Siaran Langsung Indosiar

LINK TVRI! Live Streaming All England 2020 Perempatfinal di UseeTV, Marcus/Kevin & Ahsan/Hendra Main

Persebaya Surabaya diprediksi bisa meraih kemenangan perdana di Liga 1 2020 saat menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (13/03/20).

Pekan ke-3 Liga 1 2020 akan menghadirkan pertandingan big match antara Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Sabtu (13/03/20).

Berstatus sebagai tuan rumah, Persebaya Surabaya tentu pantas diposisikan sebagai tim yang lebih diunggulkan.

Akan menjalani pertandingan pertama di kandang sendiri Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya Surabaya akan mati-matian meraih kemenangan perdana.

Modal bagus pun mereka miliki. Seperti waktu istirahat yang lebih panjang, pasca ditundanya pertandingan pekan ke-2 melawan Persija Jakarta sebelumnya.

Selain itu, kondisi sang lawan yang masih limbung pasca kalah di kandang Borneo FC juga menjadi tolok ukur lainnya.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved