Liga 1 2020

Jadwal Live TV & Video Streaming Persebaya Surabaya vs Persipura di Indosiar Pekan 3 Liga 1 2020

Jadwal Live Video Streaming Vido.com & Indosiar malam ini akan menyuguhkan laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Pekan 3 Liga 1 2020

Jadwal Live Video Streaming Viido.com & Indosiar malam ini akan menyuguhkan laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Pekan 3 Liga 1 2020

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung dan Live Streaming Indosiar Jumat (13/3/2020) akan menyajikan laga Persebaya Surabaya kontra Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2020 Pekan 3.

Live Streaming TV Online Vidio.com pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura di Liga 1 2020 dijadwalkan dimulai mulai pukul 18.25 WIB, dan bisa pula disaksikan via Live Streaming UseeTV.

Link Streaming Online Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura bisa diakses di bagian berita ini.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, sudah menyiapkan komposisi pemain yang akan masuk starter dalam laga melawan Persipura Jayapura.

BERLANGSUNG Link Indosiar! Live Streaming Persebaya vs Persipura, TV Online Vidio.com Liga 1 2020

COVID-19, Laga Manchester City Vs Real Madrid Liga Champion Ditunda, Pemain Real Madrid Dikarantina

Duel Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura dalam pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 itu akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (13/3/2020).

Namun, Aji hanya membocorkan satu nama pemain yang dipastikan akan turun sebagai starter. Dia adalah pemain muda milik Persebaya, Rizky Ridho.

Aji memastikan pemain yang ikut membawa Persebaya U20 menjuarai Elite Pro Academy U20 2019 itu bakal turun sejak menit awal.

Baca juga: Sempat Terkendala Izin, Laga Persebaya Vs Persipura Dipastikan Digelar di Stadion GBT

"Kami sudah ada pemain untuk menjadi starting line up siapa-siapa saja, termasuk salah satunya Rizky Ridho. Dia akan main mulai dari babak awal," kata Aji di Surabaya, Kamis (12/3/2020).

Mantan pelatih Persela Lamongan ini juga telah menyiapkan pemain untuk mengisi posisi bek kiri yang selama ini dihuni mantan pemain Arema FC, Nasir.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved