Berita Kalteng

Partai Politik di Kalteng Apresiasi Peran Muhammadiyah Ikut Membangun Bumi Tambun Bungai

Partai Politik di Kalteng Apresiasi Peran Muhammadiyah Ikut Membangun Bumi Tambun Bungai

Partai Politik di Kalteng Apresiasi Peran Muhammadiyah Ikut Membangun Bumi Tambun Bungai
istimewa
Ngobrol akrab dalam pertemuan antara PWM Muhammadiyah Kalteng dan Pengurus PKS Kalteng membahas pembangunan Kalteng kedepan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Peranan Persyarikatan Muhammadiyah untuk Membangun Kalimantan Tengah diapresiasi oleh pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena sudah begitu banyak yang dirasakan oleh masyarakat Bumi Tambun Bungai.

Peran Organisasi Muhammadiyah yang sangat tampak adalah dalam bidang pendidikan dan kesehatan yakni dengan membangun Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMP) serta sekolah menengah juga sekolah dasar, serta pengoperasian PKU Muhammadiyah Palangkaraya.

Pimpinan Muhammadiyah melakukan diskusi dalam silaturahim yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Tengah di ruang kantornya di Jalan RTA Milono, Kamis kemarin.

Sosok Ini Sorot Masa Depan Hubungan Luna Maya - Herjunot Ali, Tak Ada Harapan bagi Eks Ariel

Waswas Didi Riyadi Dekat dengan Ayu Ting Ting, Khawatirkan Sobat Ruben Onsu itu Jadi Terganggu

COVID-19 Makin Ganas, Presiden Brasil Diisukan Positif & PM Kanada dan Istri Karantina Diri Sendiri

Dalam pertemuan tersebut, PKS Kalteng dihadiri oleh Ketua Umumnya yaitu H. Heru Hidayat, beserta jajarannya, sementara itu dari PW Muhammadiyah Kalteng dihadiri oleh Ketua PWM Kalteng, H. Ahmad Syar'i, H. Jairi, H Nursani Darlan, H.M Yusuf, H.M Zuhri, H. Daryana, dan Jaemi Wahyudi.

Pimpinan dua lembaga saling berdiskusi mengenai kondisi daerah, keumatan dan juga kepartaian.

Beberapa jajaran dari PW Muhammadiyah sangat antusias bertanya mengenai perkembangan PKS Kalteng dan juga beberapa kebijakan yang dilakukan selama ini.

Menurut Heru Hidayat, PKS mengapresiasi PW Muhammadiyah Kalteng yang memiliki peran sangat besar dalam kiprahnya membangun Kalimantan Tengah.

"Ini terutama dalam bidang Pendidikan, Dakwah, dan juga Kesehatan," ujar mantan anggota DPRD Kalteng ini, Jumat (13/3/2020).

Ketua PW Muhammadiyah Kalteng, H. Ahmad Syar'i, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PKS Kalteng yang terus menjalin silaturahim dan berharap agar PKS Kalteng tetap istiqomah dalam memperjuangkan aspirasi keumatan dan daerah.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved