Breaking News:

Superball

Jadi Tim underdog, Djanur Hanya Targetkan Imbang Saat Barito Putera Lawan PSM  

Barito Putera akan kembali menjalani laga berat di Pekan ke-3 Liga 1 musim 2020 melawan tuan rumah PSM Makassar.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Hari Widodo
instagram barito putera
Pelatih Barito Putera Djanur memimpin latihan pemain Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. 

BANJARMASINPOST .CO.ID, BANJARMASIN - Barito Putera akan kembali menjalani laga berat di Pekan ke-3 Liga 1 musim 2020 melawan tuan rumah PSM Makassar.

Di laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata Makassar, Minggu (15/03/20) pukul 19.30 Wita ini Barito menjadi tim underdog alias tidak diunggulkan.

Berada di posisi buncit klasemen sementara dari hasil kalah telak 0-4 dari Madura United, kemudian pada laga kedua Jumat (6/3/2020) takluk 1-2 dari Bali United menjadi alasan. Sementara PSM nyaman berada di posisi atas.

Wajar jika pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman tidak berambisi mencuri poin penuh di kandang tim berjuluk Juku Eja ini.

BERLANGSUNG! Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persija, Link TV Online Vidio.com Liga 1 2020

SESAAT LAGI Link UseeTV! Live Streaming All England 2020 TV Online TVRI & BWF, Marcus/Kevin Main

LIVE Streaming Barcelona & Real Madrid di Liga Spanyol via Link Bein Sports 1 Ditunda Karena Corona

Djanur sapanya Djadjang menegaskan, timnya hanya akan berupaya mencari hasil imbang. Sekaligus ingin mendapat poin perdana di kompetisi tertinggi Tanah Air.

"Kami datang ingin meraih poin kalau tidak tiga satu pun kami kejar," kata dia.

Pelatih asal Majalengka itu mengakui, duel menghadapi PSM merupakan pertandingan yang sulit. Apalagi lawan adalah tim papan atas yang mendapat dukungan ribuan suporter fanatiknya.

"Kekuatan dan komposisi pemain PSM yang bagus banyak pemain yang dipertahankan ditambah untuk posisi striker yang baru datang sangat bagus  sehingga untuk merealisasikan target tersebut kami butuh kerja keras tapi Insya Allah semua ini.," ujar dia.

Soal mental anak asuhnya etelah kkh dua kali, Djanur mengaku hal itu tentunya sudah pasti sangat menganggu tapi pemain cukup waktu ada beberapa hari sebelum keberangkatan ke Makassar.

"Jadi saya sudah melakukan tratmen untuk pemain untuk bisa melupakan dua kali kekalahan itu dengan banyaknya tratmen itu jadi ini juga bisa membantu pemain melupakannya," kata Djanur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved