Liga Spanyol

LIVE Streaming Barcelona & Real Madrid di Liga Spanyol via Link Bein Sports 1 Ditunda Karena Corona

LIVE Streaming Barcelona & Real Madrid di Liga Spanyol via Link Bein Sports 1 Resmi Ditunda karena Virus Corona

TWITTER.COM/FCBARCELONA
Jadwal Live Streaming Real Mallorca vs Barcelona & Live Streaming Real Madrid vs Eibar di Liga Spanyol via Live Streaming Bein Sports 1 Resmi Ditunda karena Virus Corona 

Link Live Streaming Real Mallorca vs Barcelona via Live Streaming Beinsports 1 dalam lanjutan Liga Spanyol resmi ditunda karena Virus Corona.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Bein Sports 1 awalnya dijadwalkan menayangkan duel Real Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol seharusnya tersaji pada Minggu (15/3/2020). Termasuk juga Live Streaming Real Madrid vs Eibar.

Siaran Langsung via Live Streaming Real Mallorca vs Barcelona di pekan 28 La Liga Spanyol via Live Streaming Beinsports 1 seharusnya dihelat pekan ini, seperti yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari Instagram Beinsports Indonesia.

Namun, seluruh pertandingan di Liga Spanyol telah resmi dihentikan karena wabah Virus Corona. Termasuk juga Live Streaming Bein Sports 1 Real Madrid vs Eibar via Live Streaming Bein Sports 1.

SESAAT LAGI Link Indosiar! Live Streaming PSIS vs Arema FC, TV Online Vidio.com Liga 1 2020

Jadwal Terbaru MotoGP 2020, Seri MotoGP Argentina Live Trans 7 Alami Penundaan Karena Virus Corona

LINK TVRI! Live Streaming Semifinal All England 2020 di BWF & UseeTV, Marcus/Kevin & Praveen Main

Keputusan itu berdasarkan hasil pertemuan darurat yang diadakan RFEF (Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol), petinggi Liga Spanyol dan AFA (Asosiasi Sepak Bola Spanyol) pada Rabu sore dan Kamis pagi waktu setempat.

Melalui laman resminya, pihak penyelenggara Liga Spanyol telah memutuskan bahwa kompetisi resmi ditunda selama dua minggu.

"LaLiga telah memutuskan hal tersebut mengingat keadaan yang muncul pagi tadi setelah diberlakukannya karantina untuk Real Madrid dan kemungkinan kasus akan meluas di klub lain," tulis pernyataan Liga Spanyol.

Segala pertimbangan diambil mengingat jumlah total kasus wabah virus corona di Eropa mencapai lebih dari 2000 kasus.

Beberapa tindakan cepat pun dilakukan sebagai upaya pencegahan.

Sekolah-sekolah di Madrid kabarnya ditutup hingga 25 Maret 2020.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved