Advertorial Bank Kalsel

Efek Covid-19, Bank Kalsel Ubah Jadwal Event Digirun 10K

Hajatan besar Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalsel ke 56 di tahun 2020 ini bakal digelar 24-29 Maret 2020.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Direktur Bank Kalsel, Agus Syabarrudin (tengah), bersama jajaran direksi dan manajemen umumkan pembatalan dan penundaan rangkaian HUT Bank Kalsel ke 56, Senin (16/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hajatan besar Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Kalsel ke 56 di tahun 2020 ini bakal digelar 24-29 Maret 2020.

Seluruh rangkaian acara telah dipersiapkan termasuk event maraton Digirun 10K.

Namun, rangkaian acara hari jadi Bank Kalsel yakni salat hajat, donor darah, event lomba olahraga internal antar pegawai, gathering bersama nasabah dan mitra kerja Bank Kalsel, kontes sepeda, sepeda malam, serta event bazar UMKM sebagian dibatalkan.

Hal ini merupakan langkah preventif Bank Kalsel, dalam upaya meminimalisasi penyebaran kasus covid-19 atau corona di Kalsel termasuk Banjarmasin.

"Berdasarkan situasi saat ini kasus corona terus meningkat di Indonesia dan bahkan di Kalsel ada lima suspect corona saat ini, maka kami harus putuskan rangkaian acara HUT Bank Kalsel harus dibatalkan dan ditunda sampai batas waktu yang ditentukan kemudian," jelas Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin kepada Banjarmasinpost.co.id, Senin (16/3/2020).

Sementara itu, event Digirun 10K masih akan tetap digelar.

Namun jadwal pelaksanaannya semula Minggu (29/3/2020) akan ditunda arau diubah jadwalnya beberapa waktu kemudian menunggu situasi kondusif.

Pendaftaran yang dibuka mulai Februari lalu, tercatat hingga saat ini sudah sekitar 1.000 lebih pendaftar.

Tidak main-main, Bank Kalsel pun menggandeng Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalsel dalam perhelatan Digirun 10K.

"Kami mempersilahkan bagi pendaftar yang ingin melakukan refund dalam event DIGIRUN 10K dapat menghubungi panitia yang selanjutnya akan kami umumkan teknis refund biaya pendaftaran kepada peserta, bagi pendaftar yang tetap ikut bisa menunggu jadwal baru yang akan ditetapkan panitia," imbuh dia. (*)

Perayaan HUT Bank Kalsel ke 56 pun rencananya bakal digelar secara sederhana di kantor cabang dan kantor cabang pembantu tanpa mengundang atau melibatkan khalayak ramai. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved