Selebrita

Akhirnya Konser Ayu Ting Ting Ditunda Imbas Wabah Virus Corona, Senasib Tur Dewa 19 Feat Dul Jaelani

Wabah Virus Corona tak hanya menunda penyelenggaraan konser Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani, tapi juga Konser Tunggal Ayu Ting Ting.

youtube akun @MOP Channel
Ayu Ting Ting latihan tari perut dalam persiapan konser tunggalnya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wabah Virus Corona alias Covid-19 ternyata tak hanya menunda penyelenggaraan konser Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani, tapi juga Konser Tunggal Ayu Ting Ting.

Penyelenggaraan konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang bertajuk 'Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan', juga ditunda oleh promotor karena virus Covid-19 atau Corona.

Penundaan konser sohib Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu disampaikan oleh pihak promotor Happen.inc dalam unggahannya di akun instagram, Senin (16/3/2020) malam.

Happen.inc mengunggah sebuah foto yang bertuliskan penundaan penyelenggaraan konser sebagai tanda 10 tahun Ayu Ting Ting dalam berkarya dan berkiprah di industri musik Indonesia.

Tajir Melintir! Alshad Ahmad Buka Suara Soal Calon Istri, Sepupu Raffi Ahmad Ungkap Tipe Idamannya

Agnez Mo Juga Terimbas Virus Corona yang Kian Menyebar, Keluarganya Larang sang Diva Lakukan Ini

"Dengan hormat, Terkait dengan semakin merebaknya virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kamk sebagai promotor," tulis Happen.inc dalam informasinya di instagram.

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' yang semula akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2020) akan kami 'tunda'sampai waktu yang belum ditentukan," tambahnya.

Selain karena surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, promotor berdalih menunda konser Ayu Ting Ting karena mementingkan kesehatan penonton dan semua yang terlibat dalam konser itu.

"Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami," tulisnya.

Promotor berharap virus Covid-19 atau Corona bisa segera diatasi oleh Indonesia dan penyelenggaraan konser Ayu Ting Ting bisa segera dijalankan.

"Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali," tulis promotor Happen.inc.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved