Bumi Antaludin

Bupati HSS Tetapkan Status Siaga Darurat Hadapi Covid-19, Bentuk Tim Gugus Tugas

Bupati HSS Tetapkan Status Siaga Darurat Hadapi Covid-19, Bentuk Tim Gugus Tugas

dinas kominfo hss
Bupati HSS H Achmad Fikry diperiksa alat pendeteksi suhu tubuh, saat hendak memasuki ruang rapat Rakat Mufakat, untuk memimpin rapat koordinasi pembentukan Tim Gusus Tugas Penanganan Covid-19, Selasa (17/3/2020) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pemkab Hulu Sungai Selatan menyatakan, sampai sekarang tak ditemukan warga HSS terserang virus corona, atau Covid-19.

Meski demikian, langkah antisipasi harus segera dilakukan, dalam rangka mencegah maupun penanganannya, jika ditemukan.

Untuk itu, Bupati HSS H Achmad Fikry menetapkan status Siaga Darurat Bencana Covid-19, setelah menggelar rapat koordinasi bersama seluruh kepala dinas/badan serta para camat, Selasa (17/3/2020).

Rapat di Aula Rakat Mufakat yang juga dihadiri Dandim 1003 Kandangan dan Wakapolres HSS itu, sekaligus membentuk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Bupati HSS memberikan keterangan pers usai pembentukan gugus tugas dan menetapkan status siaga darurat Covid-19 di wilayah HSS.

Bupati HSS memberikan keterangan pers usai pembentukan gugus tugas

dan menetapkan status siaga darurat Covid-19 di wilayah HSS. (dinas kominfo hss)

Sekda HSS H Muhammad Noor ditunjuk Bupati HSS sebagai ketua tim.

Sedangkan Bupati, Dandim dan Kapolres sebagai pengarah dan Ketua harian ditunjuk Kepala BPBD dan Kesbangpol dengan anggota dari berbagai unsur.

Rapat dipimpin Bupati didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad,dan Sekda HSS HM Noor.

Bupati menjelaskan, Pemkab HSS sebelumnya telah mengeluarkan surat edaran kepada masyarakat disertai sosialisasi yang disampaikan melalui media sosial dan TV Kabel terkait virus Corona agar masyarakat tahu dan melakukan antisipasi.

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved