PT Adaro Indonesia

Massifkan Program Unggulan, PT Adaro Indonesia Terima Penghargaan Bupati Tabalong

Massifkan Program Unggulan, PT Adaro Indonesia Terima Penghargaan Bupati Tabalong

PT Adaro Indonesia
Bupati Tabalong, Drs H Anang Syakhfiani, menyerahkan piagam penghargaan pada PT Adaro Indonesia atas kontribusi pelaksanaan program CSR 201 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TABALONG - Dalam kesempatan peresmian Mall Pelayanan Publik Bauntung, Mabuun, Tabalong, pada Selasa (17/3/2020), Bupati Tabalong, Drs H Anang Syakhfiani, menyerahkan piagam penghargaan pada PT Adaro Indonesia atas kontribusi pelaksanaan program CSR 2019.

External Relation Division Head Adaro, Rizki Dartaman, mewakili manajemen Adaro yang menerima penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan bukan menjadi tujuan akhir pelaksanaan CSR Adaro.

"Kita tentu gembira, bahwa keikutsertaan Adaro dalam membangun daerah, mendapat pengakuan dari pemerintah serta penerima manfaat program. Kita akan terus memaksimalkan upaya mewujudkan masyarakat mandiri, cerdas, dalam lingkungan yang lestari," ujar Rizki.

Pelaksanaan CSR yang dilakukan Adaro, lanjut Rizki, mengacu pada Permen ESM No 1824/2019.

Panduan ini, menjadi dasar implementasi program CSR Adaro, untuk memaksimalkan nilai manfaat bagi penerimanya.

"Kedepan, kita akan fokus pada pelaksanaan program unggulan, namun sifatnya lebih massif, seperti program kesehatan dengan operasi katarak, pendidikan dengan Beasiswa Utusan Daerah, serta ekonomi yang difokuskan untuk membesarkan UKM," pungkasnya. (aol/*)

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved