Berita Tabalong

VIDEO Bupati Anang Syakhfiani Luncurkan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tabalong

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Selasa (17/03/2020).

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Untuk meningkatkan pelayanan kepada warga Tabalong, Pemerintah Daerah Tabalong telah meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Mabuun Kecamatan Murung Pudak, Selasa (17/03/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman MPP yang dihadiri langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, serta dihadiri seluruh Kepala SKPD dan juga untur Forkopimda.

Peresmian masih berupa soft launching ini dibuka langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, dengan penandatanganan maklumat sebagai tanda keseriusan dan komitmen dari seluruh intansi yang terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Peresmian juga ditandai dengan pemotongan untaian bunga oleh Ketua TP PKK Tabalong Hj Syarifah Syifa didampingi Bupati H Anang Syakhfiani dan pejabat lainnya termasuk Wakil Bupati Tabalong H Mawardi beserta isteri.

Ketangkap Polres Banjarbaru, Hantu Kuntilanak Ini Pasrah dan Bikin Surat Pernyataan

Update Daftar Selebriti Dunia yang Dinyatakan Positif Corona, Aktor Game of Throne Turut Terinveksi

Jadwal Liga Champions yang Live SCTV Kena Imbas Virus Corona, Format Baru Saat Wabah Covid-19

VIDEO Wabah Corona Merebak, Ini Agenda Program Taman Budaya Kalsel yang Terpaksa Ditunda

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan sebelum digunakan sebagai MPP bangunan ini sudah dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas seperti pusat perbelanjaan dan juga tempat hiburan. Namun sulit berkembang dan sempat juga terbengkalai tidak dimanfaatkan.

“Jika kembali dijadikan sebagai tempat mencari nafkah tidak baik lagi sehingga lebih tepat kalau dijadikan tempat pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

MPP di Tabalong ini merupakan Mal kedua yang resmi di Kalimantan setelah Samarinda, dan ini menjadi sebuah prestasi yang perlu dijaga dan ditingkatkan oleh seluruh pihak.

Kondisi 5 Pasien Terduga Suspect Covid-19 di RSUD Ulin Banjarmasin Terus Membaik

Beda Hasil Tes Urine Bibi Ardiansyah & Vanessa Angel, Vannesa Diperbolehkan Pulang oleh Polisi

Setelah Soft Launching MPP akan disempurnakan fasilitas dan pelayanannya sehingga betul-betul menunjukan MPP terbaik di Kalimantan.

“Kedepan akan dibangun pagar untuk keamanan dan juga membangun aula yang menunjang kegiatan,” ujarnya.(banjarmasinpost.co.id /reni kurniawati)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved