Berita Banjarmasin

VIDEO Ketua Umum Pusat dan Pengurus Kerukunan Keluarga Bakumpai Berkunjung ke Banjarmasin Post Group

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, didampingi Ketua Harian, Khairuddin, dan Gusti Ervin Wardhana SE

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, didampingi Ketua Harian, Khairuddin, dan Gusti Ervin Wardhana SE, berserta pengurus KKB lainnya, bersilaturahmi ke Banjarmasin Post Group, Selasa (17/3/2020).

Kedatangan pengurus KKB Pusat ini diterima Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Pangeran HG Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta, Manajer Iklan Helda Annastasia dan pimpinan lainnya.

Menurut Yuni, kedatangannya ke Kantor Banjarmasin Post Group, selain bersilaturrahmi juga ingin mengundang Rusdi Effendi yang dianggapnya orangtua sendiri, menghadiri pelantikan pengurus KKB Kalsel yang direncanakan dilaksanakan 17 April 2020.

"Pak Rusdi kami anggap sebagai orangtua sendiri, jadi perlu bersilaturrahmi dengan beliau. Kami juga ingin meneruskan perjuangan Pak Rusdi bersama ayahanda kami, HA Sulaiman HB," papar putra keenam tokoh Banua Sulaiman HB ini.

Harga Gula Putih Rp 18 Ribu Per Kilogram di Banjarmasin, Persedian Tinggal Dua Minggu

VIDEO Rute Penerbangan Baru Segera Dibuka - Tujuan Kotabaru, Surabaya dan Balikpapan

VIDEO Pemkab Hulu Sungai Selatan Tak Liburkan Sekolah

VIDEO Bupati Anang Syakhfiani Luncurkan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tabalong

Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry Memutuskan Tak Liburkan Sekolah

Ketangkap Polres Banjarbaru, Hantu Kuntilanak Ini Pasrah dan Bikin Surat Pernyataan

Yuni juga menyampaikan keinginannya maju menjadi Wakil Wali Kota Banjarmasin bersama H Abdul Haris Makkie yang menjadi calon Wali Kota periode mendatang.

"Insha Allah saya maju menjadi calon Wakil Wali Kota bersama Haris Makkie yang menjadi calon walikotanya. Saya mohon dukungan warga Banjarmasin," pintanya.

Kedatangan Yuni dan rombongan disambut dengan gembira Pangeran HG Rusdi Effendi AR bersama pimpinan Banjarmasin Post Group.

Tokoh Banua pun mengatakan siap membantu segala kegiatan Yuni.

"Saya sejak lama berteman dengan abahnya Yuni, HA Sulaiman HB. Saya siap mendukung kegiatannya. Saya juga merasa, tidak adanya H Leman, membuat saya merasa kehilangan. Karena selama ini beliaulah yang selalu mensupport kegiatan kami," ucapnya.

Di pertemuan tersebut, Yuni cukup banyak berdiskusi dengan Rusdi Effendi AR dan Pemimpin Perusahaan BPost, A Wahyu Indriyanta berkaitan berbagai hal, mulai sepak bola, seni dan budaya maupun lainnya. (Banjarmasin post.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved