Berita Nasional

VIDEO: Pesan Pasien Sembuh Virus Corona untuk Warga Indonesia, Bagikan Cerita Terjangkit Covid-19

Kini para mantan pasien Virus Corona itu sudah bisa kembali ke rumahnya masing-masing. Pasien yang pernah mengidap Covid-19 itu bisa kembali berbaur

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah pasien positif Virus Corona di Indonesia dinyatakan sembuh. Mereka pun berbagi kisah terkait Covid-19, termasuk saat menjalani perawatan.

Kini para mantan pasien Virus Corona itu sudah bisa kembali ke rumahnya masing-masing. Pasien yang pernah mengidap Covid-19 itu bisa kembali berbaur bersama masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Pasien yang dinyatakan sembuh itu yakni pasien nomor 1, 2 dan 3. Kisah mereka pun dibagikan. Bahkan, jadi video viral.

Seperti diketahui, mereka sempat diisolasi di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta.

Agnez Mo Juga Terimbas Virus Corona yang Kian Menyebar, Keluarganya Larang sang Diva Lakukan Ini

Salah seorang pasien virus corona yang kini sudah dinyatakan sembuh oleh Kementerian Kesehatan itupun membagikan tipsnya agar tidak mudah terserang virus corona atau Covid-19.

Seorang pasien virus corona yang telah sembuh total meminta warga masyarakat jangan panik.

Menurutnya, kepanikan justru akan membuat imunitas atau daya tahan tubuh menjadi terganggu.

"Warga please jangan panik. Kamu semuanya harus tetap tenang untuk menambahkan imun dalam tubuh," kata pasien wanita yang berkacamata saat diberikan kesempatan bicara di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, Senin (16/3/2020), seperti dilansir dari live streaming Kompas TV.

Wanitya berkerudung merah itu juga mengaku bersyukur dirinya bersama sejumlah pasien lainnya telah sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Tak hanya itu, ia pun mengaku sangat bersyukur lantaran warga ditempat tinggalnya masih menerima dirinya dengan sangat baik.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved