Liga Champions

Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Dikarantina Terkait Virus Corona, Ini yang Dilakukan Dua Rival Itu

Dua megabintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjalani karantina saat Virus Corona atau Covid-19 mewabah.

Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Dikarantina Terkait Virus Corona, Ini yang Dilakukan Dua Rival Itu
SPORTSKEEDA.COM
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua megabintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjalani karantina saat Virus Corona atau Covid-19 mewabah.

Seperti Cristiano Ronaldo, pemain Juventus ini dikarantina di rumah mewahnya di Madeira, Portugal, setelah rekan setimnya, Daniele Rugani, dinyatakan positif Covid-19 atau Virus Corona.

Juventus secara resmi telah mengumumkan bahwa pemainnya, Daniele Rugani, positif terinfeksi COVID-19 atau Virus Corona, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

"Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala," pernyataan resmi Juventus dari situs resmi klub.

Jadwal Liga Champions Barcelona vs Napoli yang Live SCTV Terimbas Virus Corona, UEFA Rancang Ini

"Juventus FC saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya," tulisnya.

Rugani merupakan bagian dari skuad Maurizio Sarri ketika Juventus berhadapan dengan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-26 yang sempat tertunda di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Akibatnya seluruh pemain dari kedua tim harus menjalani masa karantina, tak terkecuali sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Pihak Si Nyonya Tua telah mengkonfirmasi bahwa Ronaldo berada di kampung halamannya, Madeira, Portugal, dan tidak akan kembali ke Italia sementara waktu.

"Cristiano Ronaldo belum berlatih dan tetap di Madeira menunggu perkembangan krisis kesehatan yang saat ini tengah terjadi," ungkap pihak Juve.

Dilansir Bolasport.com dari Mirror, Cristiano Ronaldo saat ini dikarantina di sebuah rumah mewah di kampung halamannya, Madeira.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved