Esport

Fitur Game Ragnarok Frontier, Closed Beta Dibuka 9 Maret Hingga 24 Maret 2020

Ragnarok Frontier akan membuka fase Closed Beta-nya yang akan dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2020 dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2020.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ragnarok Frontier adalah game Ragnarok terbaru bergenre Cross Platform Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG).

Ragnarok Frontier menghadirkan kualitas grafik yang akan memberikan nuansa nostalgia pengalaman bermain ala Ragnarok Online PC.

Game Ragnarok Frontier dikemas dengan beragam kemudahan serta fitur-fitur yang mendukung kenyamanan bermain di berbagai macam platform, mulai dari Handphone, Tablet, dan di Laptop / Komputer.

Ragnarok Frontier akan membuka fase Closed Beta-nya yang akan dijadwalkan pada tanggal 19 Maret 2020 dan akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2020.

Selama periode Closed Beta, Tim Gravity Game Link akan menghadirkan beragam event Closed Beta menarik, di antaranya : Closed Beta Victory, Closed Beta Daily Attendance dan Closed Beta Facebook Daily Quiz

Lowongan Kerja Esports Maret Ini di Job Fair ESCAFEST 2020 Resmi Ditunda Gara-gara Corona

Esports PUBG & Mobile Legend : Link Pendaftaran ViVo Esports 2020 Mulai Maret Ini

Daftar 7 Hero Mobile Legends yang Mudah Dimainkan Tapi Mematikan di MLBB Season 15

Berikut Keunggulan Game Ragnarok Frontier yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari laman Facebook Ragnarok Frontier Official :

1. Grafis karakter dan artwork yang detil dan halus
Latar belakang, karakter, dan monster dari Ragnarok Online asli telah dibuat ulang dan dilahirkan kembali.

Game ini juga memiliki efek visual baru dan layar definisi tinggi yang halus

2. Mainkan 5 karakter sekaligus!

Pemain dapat mengendalikan lima karakter Ragnarok sekaligus. Kombinasi Job yang unik dan dapat diupgrade ke Job yang memiliki tingkatan yang lebih tinggi. Di antaranya Swordman yang diupgrade ke Defender dan Paladin.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved