Berita Kabupaten Banjar

VIDEO Pergantian Kasatlantas dan Kasatintel Polres Banjar

Acara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama digelar Polres Banjar di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Rabu (18/3/2020).

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Acara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama digelar Polres Banjar di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel, Rabu (18/3/2020).

Jabatan yang bermutasi, yakni Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Banjar.

Acara sertijab dipimpin Kapolres Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, SIK, MH, disaksikan Wakapolres Kompol Handoyo dan jajaran.

Kasatlantas yang asalnya dipegang AKP Indra agung Perdana Putra SIK, diserahkan kepada AKP Faizal Rahman SH SIK.

Kemudian, Kasat Intelkam yang semula dijabat AKP Rony Prasetya SIK, kini dipegang Iptu Singgih Aditya Utama SIK MH.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor Bantu Sarana Pengembangan Daya Saing Pemuda

Ditreskrimsus Polda Kalsel Bongkar Jaringan Penjualan Satwa Dilindungi, Ini Hewan yang Ditemukan

BREAKING NEWS: Anak Didik Tingkat PAUD Sampai SMP di Banjarbaru Akan Belajar di Rumah

Murid SD di Banjarbaru Masih Jalani Ulangan Tengah Semester, Sedangkan Siswa SMP Ikuti Try Out

Kondisi Vanessa Angel Seusai Dibebaskan Polisi Dijelaskan sang Ayah, Bibi Ardiansyah?

AKP Faizal Rahman sebelumnya adalah Paur Subbagpullahjianta Bagdalop Roops Polda Kalsel, sementara AKP Rony Prasetya promosi ke Pama Polda Kepri.

Adapun AKP Indra Agung Perdana Putra menjadi Gadik Muda 2 SPN Polda Kalsel dan Iptu Singgih Aditya Utama sebelumnya adalah Kapolsek Tapin Selatan Polres Tapin.

"Mutasi di lingkup organisasi adalah hal yang biasa, yakni untuk penyegaran bagi pejabat yang bersangkutan sekaligus menyegarkan organisasi dalam hal ini Polres Banjar. Semoga dengan penyegaran ini, Polres Banjar akan semakin maju dan pelaksanaan tugas-tugas organisasi berjalan dengan semakin baik," ucap AKBP Andri Koko.

Ia pun meminta pejabat baru supaya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, untuk kemudian segera mempersiapkan diri dan satuannya dalam rangka menghadapi sejumlah agenda besar di daerah, di mana banyak pengamanan yang harus dilakukan mulai waspada terhadap wabah corona, pilkades serentak, Operasi Ketupat dan Pilkada Banjar 2020 yang sudah di depan mata.

"Segera berkoordinasi dengan institusi lain supaya agenda-agenda tersebut bisa berjalan dengan aman dan lancar," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved