Kriminalitas Kalteng

FAKTA Bayi Kembar Ditemukan di Samping Bak Sampah, Sambil Ketakutan Sang Ibu Sempat Menyusui Anaknya

FAKTA Bayi Kembar Ditemukan di Samping Bak Sampah, Sambil Ketakutan Sang Ibu Sempat Menyusui Anaknya

FAKTA Bayi Kembar Ditemukan di Samping Bak Sampah, Sambil Ketakutan Sang Ibu Sempat Menyusui Anaknya
Polsek Baamang Sampit
Bayi laki-laki kembar malang yang dibuang oleh orang tuanya diletakkan dalam kardus dekat bak sampah ini, masih dalam perawatan pihak RS Murjani Sampit, Rabu (18/3/2020). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT- Jajaran kepolisian Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, telah mengungkap motif NR (25) warga Sampit , merupakan ibu bayi laki-laki kembar yang membuang bayinya disamping bak sampah yang ditemukan warga, Selasa (17/3/2020) pukul 10.00 Wib malam.

Polisi hingga, Kamis (19/3/2020) masih memintai keterangan terhadap pelaku NR setelah berhasil menangkap pelaku di sebuah rumah di Jalan Sumekto, tak jauh dari lokasi warga menemukan bayi kembar dalam kotak kardus yang dibuang ibunya di samping bak sampah tersebut.

Kapolres Kotim, AKBP Mohammad Rommel mengatakan, pengakuan dari NR yang merupakan Ibu bayi kembar tersebut, dia nekat membuang bayinya karena takut ketahuan suaminya yang tidak menginginkan adanya bayi tersebut.

Lahir di Wuhan Lalu Menyebar ke 150 Negara, Virus Corona Ternyata Bukan Rekayasa Genetika, Buktinya?

BARU Terungkap! Sebelum Meninggal Positif Corona, Pasien Asal Wonogiri Semobil dengan Sosok Ini

Penumpang Protes, Suhu Tubuh Tak Dicek saat Tiba, Ternyata Ada Alat Baru di Bandara Syamsuddin Noor

VIRAL VIDEO Pasien Dinyatakan PDP Corona, Dibiarkan Naik Taksi, Kartu Kuning Bandara Hanya Kutukan

"Pelaku diamankan, Rabu (18/3/2020) pukul 21.00 wib malam. Pelaku yang menelantarkan bayinya itu adalah ibunya sendiri, dan saat melahirkan bayi kembar itu juga sendirian, tanpa bantuan medis, pada pukul 04.00 wib atau Selasa (17/3/2020) pagi. Bahkan bayinya sempat disusui, hingga malam harinya pukul 9 malam, bayi itu dibuang di TKP," ujar Kapolres.

Masih menurut Kapolres, motif pembuangan bayi tersebut dari pengakuan pelaku karena dia takut kehamilannya diketahui suaminya, karena sang suami tidak mau istrinya hamil lagi, sehingga bayi tersebut dibuang.

"Selama hamil pun pelaku mengaku tidak hamil kepada suaminya, dia mengaku sakit perut hingga membesar. Tapi ini masih kami dalami," ujarnya.

Pelaku NR dengan suaminya selama ini memiliki dua orang anak yakni seorang laki-laki dan anak perempuan paling kecil masih berumur 2,5 tahun.

"Kami juga telah memintai keterangan suaminya yang mengaku ke penyidik tidak tahu jika istrinya tersebut sedang hamil dan hanya tahu perutnya besar karena sakit. Ini baru keterangan sementara saja, kami masih kembangkan kasus ini," ujar Kapolres.

Sementara itu, hingga, Kamis (1/3/2020) bayi kembar laki-laki yang ditemukan warga Baamang di samping bak sampah di Jalan Muchran Ali, Baamang, Sampit, Kotim, Kalteng, dalam keadaan sehat masih di rawat di RS Murjani Sampit.

Kabar Duka Datang dari Korea, Aktor Moon Ji Yoon Meninggal Dunia Setelah Alami Sakit Tenggorokan

Apa Itu Social Distancing? Dan Seberapa Besar Bisa Meredam Penularan Virus Corona

Dijebak Via Facebook, Belasan Gadis Cantik Dijual ke Batam, Layani Pria Hidung Belang & Gaji Segini

(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved