Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Guru Khalil Kumpulkan Kalangan Pelaku Usaha di Banjar ini Hal Penting yang Ia Utarakan

Guru Khalil Kumpulkan Kalangan Pelaku Usaha di Banjar ini Hal Penting yang Ia Utarakan

Penulis: Idda Royani | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/roy
KALANGAN pelaku usaha di Banjar menghadiri rapat Forum CSR, Kamis (19/3) pagi menjelang siang di Aula Mahligai Sultan Adam, Martapura. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), mengumpulkan para pelaku usaha yang menjalankan usaha di daerah ini, Kamis (19/3/2020).

Bertempat di Aula Mahligai Sultan Adam di lingkungan rumah jabatan bupati di Jalan Pangeran Hidayatullah, Martapura, pertemuan tersebut langaung dihadiri Bupati Banjar H Khalilurrahman (Guru Khalil).

Pertemuan tersebut beragenda Rapat Forum Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TSP), Coorporate Social Responsibility (CSR), dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Penampakan Sosok Mirip Ayu Ting Ting di Vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ada Apa?

Maia Estianty Putuskan Berpisah dari Irwan Mussry demi Cegah Corona, Ibu Al El Dul Ungkap Ini

Bagaimana Laksanakan Pilkada Serentak 2020 di Tengah Wabah Corona? Begini Menurut Mahfud MD

Sekda Banjar HM Hilman dan sejumlah pejabat teras Pemkab Banjar yang tergabung dalam Tim Fasilitasi Tanggungjawab Sosial Perusahaan turut hadir.

Di antaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rusdi yang sekaligus penyelenggara pertemuan tersebut.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Banjar Pribadi Heru Jaya juga hadir.

Guru Khalil menegaskan dirinya sangat mengapresiasi dilaksanakannya rapat Forum Tanggungjawab Sosial (TSP), Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang merupakan investasi bagi perusahaan.

Dirinya sangat mengharapkan partisipasi kalangan pengusaha/swasta,untuk bersama-sama membangun Kabupatean Banjar.

Ini penting dalam mewujudkan sinergitas antara perencanaan pembangunan daerah dengan pelaksanaan TSP/CSR/PPM perusahaan.

Ia juga mendukung pembentukan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) menjadi akan wadah sinergi dan percepatan upaya perlindungan anak.

Terutama untuk memastikan peran serta sektor swasta di daerah.

"Saya berkomitmen untuk mendorong pengembangan bisnis/usaha perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Banjar, karena secara langsung atau tidak langsung keuntungan dari perusahaan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap terbinanya hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat," tandas Guru Khalil.

(banjarmasinpost.co.id/roy)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved