Berita Olahraga

VIDEO Para Pahlawan Olahraga Kalsel Akan Mendapat Penghargaaan Bonus Tahun ini dari Pemerintah

Para Pahlawan Olahraga Kalsel Akan Mendapat Penghargaaan Bonus Tahun ini dari Pemerintah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dispora Kalsel berencana akan memberikan penghargaan olahraga bagi atlet berprestasi pada tahun 2020.

Oleh sebab itu untuk persiapan penghargaan, Dispora Kalsel menggelar sosialisasi menindaklanjuti Pergub Kalsel Nomor 33 Tahun 2017 di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Rabu (18/3/2020).

Dalam sosialisasi ini Dispora melakukan pembudayaan olahraga dengan melaksanakan koordinasi, pembinaan hingga pengendalian pengelolaan olahraga pendidikan pusat pendidikan dan latihan pelajar (PPLP) dan sentra olahraga, pengembangan olahraga rekreasi dan tradisional, olahraga layanan khusus serta kemitraan dan penghargaan olahraga.

VIDEO Antisipasi Covid-19, Pemkot Banjarmasin Semprot Disinfektan di Tiga Lokasi ini

VIDEO Bupati Perempuan Pertama di Kalsel Ini Cuci Tangan Sebelum Ikut Rapat, Terungkap Ini Tujuannya

VIDEO Oleh-oleh Khas Hulu Sungai Selatan, Mau yang Lengkap? Datang Saja ke Dekranasda HSS

Kadispora Kalsel, Hermansyah mengatakan pada 2019 lalu lebih spesifik dalam seksi kemitraan dan penghargaan olahraga telah memberikan penghargaan olahraga kepada 130 atlet nasional, 12 atlet internasional dan 34 pelatih nasional maupun internasional dalam berbagai kejuaraan dengan total nilai sebanyak Rp 541.500.000.

"Semoga di tahun ini penghargaan berupa bonus yang diberikan akan lebih banyak lagi Untuk itu saya berharap Kontingen Kalsel banyak meraih emas di berbagai kejuaraan tahun ini," kata dia.

Perwakilan peserta Irwansyah, S.Sos,M.Si wakabid data dan informasi Koni Kalsel menyambut baik sosialisasi pemberian penghargaan bagi para atlet di Banua.

"Kegiatan sosialisasi ini sangat penting untuk menyamakan persepsi tentang penghargaan terhadap atlet dan pelatih," kata pengurus PTMSI Banjarmasin ini.

Turut berhadir perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalsel, Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kalsel, National Paralympic Comitee (NPC) Kalsel, Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kalsel, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (DISPORA) se-kab/kota.

(Banjarmasinpost.co.id /Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved