Berita Kalteng

Gugus Tugas Tim Pencegahan Covid-19 Kalteng Semprot Disenfektan di Sarana Umum

Gugus Tugas Tim Pencegahan Covid-19 Kalteng Semprot Disenfektan di Sarana Umum

Gugus Tugas Tim Pencegahan Covid-19 Kalteng Semprot Disenfektan di Sarana Umum
polres palangkaraya
Pejabat Polresta Palangkaraya dan Pejabat Pemko Palangkaraya saat melakukan penyemprotan Disenfektan di lokasi fasilitas umum di Palangkaraya cegah penyebaran Covid-19. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - PENCEGAHAN masuknya virus Corona juga dilakukan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dari ancaman penyebaran virus Covid-19 yang saat ini mewabah di Indonesia.

Ketua Gugus Tugas Tim Pencegahan Covid-19 Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung, Jumat (20/3/2020) mengatakan, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan untuk membunuh Covid-19 yang mungkin saja nempel di tempat umum atau tempat ibadah.

Menurut Leo, beberapa lokasi yang dilakukan penyemprotan Disinfektan antara lain, tanggal 15 Maret 2020 dilakukan penyemprotan di Masjid Raya Darussalam Jalan George Obos 15,
Pura Bukit Hindu, Bundaran Besar (CFD)

Jalur Masuk Kalteng Diperketat Cegah Covid-19, Penumpang Kapal Laut Diperiksa Suhu Badan

Ucapan Raffi Ahmad Bikin Syahnaz Tersinggung, Terjadi Saat Suami Nagita Slavina Gendong Zayn

2 Alasan Masjid Istiqlal Jakarta Tak Gelar Shalat Jumat Diungkap, Ini Fatwa MUI Soal Virus Corona

Sedangkan, tanggal 16 Maret penyemprotan disinfektan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, kemudian, tanggal 18 Maret penyemprotan di Kantor Kejaksaan Tinggi Jalan Imam Bonjol Palangkaraya.

Sementara itu, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin , mengatakan, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan tempat sarana umum lainnya.

"Kita cegah bersama dengan menjaga kebersihan lingkungan kita. Karpet masjid sebaiknya secara rutin dibersihkan atau bawa sajadah sendiri ketika salat, untuk menghindari penyebaran Covid-19," ujarnya.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved