Liga 2 2020

Rekan Duet Penyanyi Lagu 'Ambyar' Didi Kempot Ini Resmi Gabung Martapura FC

Penghuni skuad Martapura football club (MFC) bertambah satu menjadi 23 pemain. Kali ini mantan pemain PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh resmi bergabung

Rekan Duet Penyanyi Lagu 'Ambyar' Didi Kempot Ini Resmi Gabung Martapura FC
Instagram@Ayub Antoh
Ayub Antoh saat bergabung dengan Martapura FC. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penghuni skuad Martapura football club (MFC) bertambah satu menjadi 23 pemain. Kali ini mantan pemain PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh resmi bergabung bersama tim sejak beberapa hari lalu.

Pesepak bola asal Papua ini sudah menjadi bagian tim Laskar Sultan Adam karena baru saja menandatangani kontrak di Martapura. sejatinya sudah sejak beberapa kali tim Martapura FC melakukan seleksi ikut bertanding.

Namun saat kalah 0-2 menghadapi Mitra Kukar di laga pertama kompetisi Liga 2 2020 di Tenggarong Ayub Antoh tidak bisa diturunkan karena terganjal masalah administrasi.

"Saat itu administrasi saya belum lengkap namun kini sudah beres dan saya juga baru saja menandatangani kontrak," kata Ayub.

Polisi Wuhan Mengaku Salah Hukum Dr Li Terkait Corona, Warga China: Permintaan Maaf Sudah Terlambat

Wuhan Bisa Sembuh dari Virus Corona, Tapi Italia Kok Makin Parah, Angka Kematian Tertinggi di Dunia

Bukan Lagi dari Wuhan, Kota Beijing China Diguncang Kasus Virus Corona dari Luar Negeri

Doa-doa Lengkap dengan Artinya Menangkal Virus Corona, MUI Imbau Baca Doa Ini Usai Salat Fardhu

Soal ketertarikannya bergabung bersama tim berjuluk Macan Gaib, Ayub beralasan MFC merupakan salah satu tim besar di Liga 2. Dan serius dalam mengejar prestasi hal itu terbukti dengan beberapa kali lolos ke 8 besar.

"Sebelumnya saya di PSIM selama 3 musim namun saat Martapura menggelar seleksi di Sidoarjo saya tertarik untuk ikut dan dinyatakan lolos saya berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan saya untuk tim," kata pemain berposisi wingback ini.

Apalagi ujar Ayub dia lihat kepemimpinan sang pelatih Frans Sinatra Huawe yang memiliki cara melatih yang menyenangkan semakin membuat dia yakin untuk bergabung di tim ini.

Bagi Ayub, MFC meruoakan tim pertamanya berlaga di pulau Kalimantan sebelumnya Ayub banyak bermain di klub-klub pulau Jawa.

Selain sepakbola, nama Ayub sempat viral setelah diajak duet oleh maestro campur sari, Didi Kempot. logo Putra asli Papua namun Ayub fasih berbahasa Jawa.

Banyak pihak mengira Ayub akan alih profesi. Pasalnya, dia sempat diajak Didi Kempot manggung di beberapa kota. Ketika jadwal manggung Didi Kempot padat, Ayub pun mendapat berkah karena diajak duet satu hingga tiga lagu.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved