Superball

Jadi Kiper Baru Martapura FC, Putut Wijanarko : Bangga Karena Tim Ini Langganan Lolos 8 Besar

Kiper Baru Martapura FC, Putut Wijanarko mengaku bangga membela Laskar Demang Lehman karena tim ini selalu langganan 8 besar liga 2 Indonesia

Jadi Kiper Baru Martapura FC, Putut Wijanarko : Bangga Karena Tim Ini Langganan Lolos 8 Besar
istimewa
Putut Wijanarko kiper baru Martapura FC. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nama pemain Putut Widjanarto pernah dikenal publik sepakbola Tanah Air. Mengawali karier sepak bola profesionalnya di Persebaya mulai tahun 1989, Putut juga pernah membela tim nasional.

Kini nama Putut Wijanarko kembali menjadi perhatian saat Martapura FC bertanding melawan Mitra Kukar Kartanegara di Tenggarong Liga 2 kompetisi 2020.

Di pertandingan yang berkesudahan dengan kekalahan Martapura FC 0-2 itu Putut ikut membela tim Martapura.

Namun Putut yang tampil dilaga itu bukan legenda sepabola Tanah Air mantan pemain Persebaya tapi Putut lain yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Laga Final Marcus/Kevin Masuk dalam 5 Laga Terbaik All England 2020 Versi BWF

Jadwal Badminton Piala Thomas & Uber 2020 Dipastikan Diundur Hingga Tanggal Ini Akibat Virus Corona

Skrining Pneumonia Pemain Barito Putera Negatif,  Tapi Hasil Virus Corona?

Di musim ini Putut ikut membela Martapura FC setelah dianggap lolos menjalani seleksi selama satu pekan di Sidoarjo Jawa Timur.

Putut Wijanarko Kiper baru Martapura FC ini ternyata masih ada kaitan dengan Putut legenda sepakbola Persebaya.

"Kedua orang tua saya waktu itu sangat mengidolakan Putut Wijanarko pemain Persebaya yang merupakan klub idola orang tua," ujar Putut.

Setelah Putut lahir ke dunia lalu diberi nama sama dengan idola sama kedua orang tua untuk mengenang sang legenda Persebaya tersebut.

Bagaimana ceritanya dia bisa bergabung ke tim macan gaib, Putut menerangkan saat Martapura FC menggelar seleksi di Sidoarjo dia diminta untuk ikut seleksi.

Ketika beberapa kali dicoba bahkan Putut Wijanarko dipercaya sebagai kiper utama sehingga dia ditetapkan pelatih Martapura FC Frans Sinatra huwae untuk menjadi kiper.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved