MotoGP 2020

Jadwal MotoGP 2020 Diragukan Bisa Berjalan Tepat Waktu, MotoGP Spanyol 2020 di Jerez Ditunda Lagi?

Namun, nada psimis justru datang dari salah satu petinggi organisasi balap dunia soal jadwal MotoGP 2020 akan tepat waktu.

Jadwal MotoGP 2020 Diragukan Bisa Berjalan Tepat Waktu, MotoGP Spanyol 2020 di Jerez Ditunda Lagi?
Twitter MotoGP
Suasana balap MotoGP Spanyol 2019 di Sirkuit Jerez. Keraguan menyelimuti penyelenggaraan MotoGP Spanyol 2020 di bulan Mei 2020 nanti, yang direncanakan jadi race pembuka setelah penundaan akibat pandemi virus corona. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal MotoGP 2020 yang sudah dipastikan mengalami penundaan akibat pandemi Virus Corona direncanakan digelar pada bulan Mei mendatang di seri MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez.

Seperti diketahui, MotoGP 2020 yang masuk agenda siaran langsung dan Live Streaming Trans 7 resmi mengalami penundaan akibat pandemi Virus Corona.

Namun, nada psimis justru datang dari salah satu petinggi organisasi balap dunia soal jadwal MotoGP 2020 akan tepat waktu.

Presiden Asosiasi Tim Balap Motor Internasional (IRTA), Herve Poncharal, pesimistis MotoGP akan digelar pada Mei mendatang.

Jadwal Badminton Piala Thomas & Uber 2020 Dipastikan Diundur Hingga Tanggal Ini Akibat Virus Corona

Jadwal Liga Inggris Ditunda Lebih Lama Akibat Virus Corona, Klopp Bicara Nasib Juara Liverpool

Jadwal Liga Champions Pascapenundaan Gegara Corona Belum Ditentukan, UEFA Bakal Undur Babak Final?

Sekali lagi, MotoGP musim 2020  menghadapi ketidakpastian jadwal. Sementara kelas Moto2 dan Moto3 sudah melakoni seri kesatu pada 8 Maret di Qatar, pembalap kelas utama MotoGP justru masih menunggu kapan kejuaraan akan dimulai.

Wabah virus corona yang menyebar ke seluruh belahan dunia menjadi alasannya.

Berbagai negara berusaha 'menutup diri' demi menekan laju pertumbuhan kasus Covid-19. Segala event yang melibatkan orang banyak juga dibatalkan.

MotoGP terkena imbasnya. Setelah seri GP Qatar dibatalkan, tiga seri berikutnya: GP Thailand, Americas, dan Argentina, terpaksa ditunda.

Kejuaraan balap motor paling bergengsi itu rencananya akan dimulai dengan seri MotoGP Spanyol (seharusnya seri kelima) pada 3 Mei mendatang.

Namun begitu, pandemi virus corona menimbulkan keraguan kompetisi akan digelar sesuai jadwal. Herve Poncharal menjadi salah satu yang berpendapat demikian.

Halaman
1234
Editor: Rahmadhani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved