Pilkada Kalsel 2020

Pilkada Banjarbaru 2020: Pasangan Aditya-Iwan Dapat Surat Dukungan dari DPP Golkar

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin - AR Iwansyah mendapatkan lampu hijau dari DPP Golkar.

Foto dari tim pasangan Aditya-Iwansyah
Pasangan Aditya-Iwansyah dapat surat dukungan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin - AR Iwansyah mendapatkan lampu hijau dari DPP Golkar.

Sabtu, (21/3), pasangan ini menerima surat dukungan dari DPP Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB atau 15.00 Wita.

Surat dukungan ini diserahkan oleh Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar didampingi H Bambang Heri Purnama sebagai Ketua Korwil Kalimatan Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar.

Surat dengan nomor B-160/ GOLKAR / III / 2020 tertanggal 20 Maret 2020.

Ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto dan Sekjend, Lodewijk F Paulus.

Update 10 Negara dengan Kasus Virus Corona Terbanyak di Dunia (21/3), Bagaimana Indonesia?

Korut Malah Tembakkan Rudal Saat Wabah Virus Corona, Korsel Bereaksi pada Negara Kim Jong Un Itu

Pengakuan Cita Citata Ditawari Mobil Harga Rp 5 Miliar untuk Lakukan Ini, Respon Kekasih Roy Geurts?

Selain Kota Banjarbaru, surat dukungan ini juga diberikan kepada para calon di daerah lain, termasuk juga wilayah lainnya di Kalsel.

Diantaranya Banjarmasin kepada Hj Ananda, Kabupaten Banjar kepada H Rusli dan Guru Fadlan, Balangan kepada H Ansharuddin dan Kotabaru kepada HnSayyid Ja'far.

"Alhamdulillah, ini merupakan kado terindah. Penyerahkan surat dukungan dari DPP Golkar hari ini, bertepatan pas dengan hari lahir kami yang ke-36. Sungguh benar-benar kado terindah," kata Aditya Mufti Ariffin.

Pihaknya berterima kasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar. Baik di DPD Kota Banjarbaru, DPD Provinsi Kalsel, terkhusus DPP Golkar di Jakarta.

"Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Surat dukungan DPP Golkar ini semakin menambah semangat kami, semangat kita semua," katanya.

Sementara itu, AR Iwansyah merasa sangat terharu dan bangga atas surat resmi dari DPP Golkar ini.

Sebagai Ketua DPC Golkar Banjarbaru, sebagai kader partai golkar yang tahun ini merupakan momentum 33 tahun pengabdiannya di Golkar.

"Kami berjanji akan mempergunakan kepercayaan, menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Ini merupakan penghargaan dan amanah luar biasa bagi kami," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved