Berita Kotabaru

VIDEO Mukab dan Pelantikan Pengurus DPC Kadin Kotabaru Periode 2020-2025

DPC Kadin Kotabaru menggelar musyarah kabupaten ke VI sekaligus pelantikan pengurus kadin terpilih

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kotabaru menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke VI. Mukab sekaligus pelantikan pengurus Kadin untuk periode 2020-2025.

Pelantikan pengurus Kadin Kotabaru, oleh Pelaksana Tugas Harian Ketua Umum Kadin Provinsi Kalsel H Wijaya Kesuma Prawira Karsa berlangsung di Gedung Paris Barantai, Sabtu (21/3/2020).

Pelantikan pengurus DPC Kadin Kotabaru periode 2020-2025, selaku Ketua Kadin yakni Suwandi yang disaksikan langsung Asisten III Setda Kotabaru Murdianto, Ketua DPRD Syairi Mukhlis dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Ketua Kadin Kotabaru dilantik Suwandi saat memberikan keterangan Pers, kepada wartawan mengatakan pihaknya komitmen dalam memajukan usaha-usaha kecil di daerah khususnya Kabupaten Kotabaru.

Virus Corona Ternyata Mudah Dihancurkan dengan Cairan Ini, Ahli Virus : Khusus di Luar Tubuh

VIDEO Status Kalsel Kini Naik Menjadi Tanggap Darurat, Warga Provinsi Discreening di Perbatasan

Tudingan Hidung Dewi Perssik Hasil Oplas Dijawab, Istri Angga Wijaya Buktikan Keasliannya dengan Ini

Respons Ibunda Ashraf Sinclair Saat BCL Bisnis Hijab, Bunga Citra Lestari Jalankan Prinsip Ayah Noah

Untuk itu, sambung Suwandi, bersama dengan pengurus sudah membuat dua program. Yakni, program jangka pendek 100 hari dan program jangka panjang.

"InsaAllah tujuan saya untuk memajukan UMKM di Kabupaten Kotabaru. Selain pangalengan ikan, masih banyak yang sangat prospek untuk dikembangkan," kata Suwandi.

Menurut Suwandi, untuk bisa lebih memajukan UMKM tentunya, Kadin harus bersinergi dengan Pemerintah Daerah. Selain menjalin hubungan baik dengan para investor luar untuk berinvestasi di Kotabaru.

UPDATE Meninggal dalam Perawatan di RSUD Ulin, Pasien Ulin-6 Dipastikan Negatif Terinfeksi Covid-19

Inilah 3 Tahapan Pilkada 2020 yang Akan Ditunda oleh KPU Sikapi Wabah Virus Corona atau Covid-19

Lagi, Agnez Mo dan Raphael Maitimo Nonton Berdua, Spekulasi Eks Pemain Persib Bandung Pacaran Muncul

"Dan, ini sangat didukung Pemerintah Daerah khususnya Bupati. Bahkan kamid (Kadin) dikasih kantot sekretariat," tandas Suwandi.

Diakhir rangkaian proses pelantikan, simbolis diserahkan kartu anggota DPC Kadin Kotabaru oleh Pelaksana Tugas Harian Ketua Umum Kadin Provinsi Kalsel H Wijaya Kesuma Prawira Karsa. (banjarmasinpost.co.id /helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved