Selebrita

Sunan Kalijaga 'Menyela' Aksi Atta Halilintar Perangi Virus Corona, Singgung soal Tim Pengacara

Pengacara Sunan Kalijaga membuat heboh saat ditinya tiba-tiba muncul di postingan Atta Halilintar soal sumbangan melawan Virus Corona.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
YouTuber Atta Halilintar saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019) silam. Baru-baru ini,Sunan Kalijaga 'menyela' aksi Atta Halilintar yang memerangi Virus Corona dengan menyinggung soal tim pengacara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pengacara Sunan Kalijaga membuat heboh saat ditinya tiba-tiba muncul di postingan Atta Halilintar soal sumbangan melawan Virus Corona.

Baru-baru ini, Atta Halilintar, yang saat ini dekat dengan artis Aurel Hermansyah, melakukan aksi terkait donasi wabah Virus Corona yang terjadi di Indonesia beberapa waktu terakhir.

Namun, dii balik aksi Atta Halilintar tersebut, yang menarik perhatian warganet justru komentar dari pengacara Sunan Kalijaga.

Atta Halilintar sendiri adalah salah satu selebriti yang tergerak untuk andil dalam aksi melawan virus corona yang merebak di Indonesia.

Kabar Duka Datang dari Sule, Guru dari Ayah Rizky Febian itu, Kang Uchi Meninggal Dunia

Jawaban Dewi Perssik Dituding Operasi Plastik, Juri LIDA 2020 itu Lakukan Ini & Sebut Bukan KW

Melalui laman Instagramnya, Jum'at (20/3/2020) Atta Halilintar mengumumkan akan memberikan sumbangan melalui penghasilan Youtube-nya.

Atta Halilintar diketahui memiliki 21 juta lebih subscriber di kanal Youtubenya. Dengan jumlah demikian, dipastikan penghasilan Youtube nomor 1 se-Asia itu bakal menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta.

Penghasilan Atta tersebut akan didonasikan untuk para pejuang nafkah melawan virus corona terhitung mulai tanggal 20 Maret 2020 ini.

Dari tagar yang diberikan Atta Halilintar diketahui bahwa setidaknya penghasilan Youtube-nya itu akan didonasikan hingga April nanti.

"Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19  Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka!
#MaretAprilUntukParaPejuang 
#TolongMenolongLawanCorona," tulis Atta Halilintar.

Dilanjutkan pria yang dekat dengan Aurel Hermansyah itu, awalnya ia tak mau membagikan kabar donasinya itu ke publik.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved