Berita Banjarmasin

VIDEO Cegah Corona, Taman Budaya Kalsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Siapkan Sabun Cair

Mengantisipasi berkembangnya virus corona yang saat ini sedang mewabah, Taman Budaya Kalsel melakukan penyemprotan disinfektan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mengantisipasi berkembangnya virus corona yang saat ini sedang mewabah, Taman Budaya Kalsel melakukan penyemprotan disinfektan hari ini Senin (23/3/2020) pagi.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di seluruh lingkungan Taman Budaya Kalsel yang beralamat di Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin ini. Tak ketinggalan juga dilakukan penyemprotan di lingkungan kantor, mulai dari halaman, pintu, ruang tamu hingga ruangan Kepala Taman Budaya Kalsel.

"Ya, hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan virus corona yang sedang mewabah di dunia. Kita perlu mensterilkan lingkungan tempat beraktivitas," ujar Kepala Taman Budaya Kalsel, Suharyanti.

Update Wabah Corona di Kalsel: PDP di RSUD Ulin Banjarmasin Bertambah 2 Orang, 1 dari Banjar

VIDEO Heboh! Jasad Orok Ditemukan di Antara Eceng Gondok Sungai Martapura Banjarmasin

Seramnya Wajah Ashanty Saat Isolasi Diri Disinggung Anang, Ayah Aurel Lakukan Ini Cegah Virus Corona

Video TikTok Nia Ramadhani Seolah Tanpa Celana Bikin Heboh, Lihat Penampilan Istri Ardi Bakrie Itu

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Taman Budaya Kalsel pun juga menyediakan sabun untuk melakukan cuci tangan yang diletakkan di depan kantor.

"Kami juga menyediakan sabun cair untuk mencuci tangan, dan ini digunakan oleh karyawan di lingkungan Taman Budaya Kalsel maupun juga tamu," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/ frans rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved