Selebrita

Inul Daratista Terancam Kehilangan Rp 1 Miliar Karena Virus Corona, Teman Nikita Mirzani Lakukan Ini

Inul Daratista Terancam Kehilangan Rp 1 Miliar Saat Virus Corona Mewabah, Ini yang dilakukan teman Nikita Mirzani itu

Inul Daratista Terancam Kehilangan Rp 1 Miliar Karena Virus Corona, Teman Nikita Mirzani Lakukan Ini
Instagram/@inul.d
Inul Daratista Ungkap Karakter Asli Nikita Mirzani, Ingin Asuh Bayi Nikita yang Dibawa ke Penjara 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Adanya aturan untuk menyikapi mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 oleh pemerintah DKI Jakarta, membuat Inul Daratista menutup sementara usaha karaoke yang dirintisnya bersama sang suami, Adam Suseno.

Karena sikapnya menindaklanjuti anjuran pemerintah terkait Virus Corona atau Covid-19 itu, teman Nikita MirzaniInul Daratista terancam kehilangan penghasilan hingga Rp 1 miliar.

Apa yang dilakukan istri Adam Suseno, Inul Daratista yang menutup usaha karaoke Inul Vista untuk sementara waktu selama pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini mendapat respon dari banyak pihak.

Ya, Semakin meningkatnya jumlah kasus yang dinyatakan positif terkena Virus Corona, membuat pemerintah Indonesia semakin memperketat peraturan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah.

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terseret Pasca Ayu Ting Ting Ngamuk, Ini Fakta Sebenarnya

Rahasia Cantik Ratna Sari Dewi Terungkap, Istri Ir Soekarno (Bung Karno) Rupanya Lakukan Ini

Nia Daniaty dan Farhat Abbas Rujuk? Video Keduanya Sedang Karaoke Ramai di Sosmed

Banyak perusahaan di Indonesia yang telah menerapkan peraturan bekerja dari rumah (work from home), selama kasus virus corona kian hari kian meningkat.

Tak hanya itu saja, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, juga meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah, selama virus corona masih merebak.

Untuk lebih meminimalisir kegiatan masyarakat di luar rumah, pemerintah juga menutup sementara sejumlah usaha hiburan dan rekreasi.

Peraturan tersebut pun sudah dilaksanakan di beberapa provinsi, salah satunya DKI Jakarta.

Melansir laman Kompas.com, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Cucu Ahmad Kurnia, mengatakan bahwa penutupan sementara akan dilakukan selama dua pekan.

Laudya Cynthia Bella & Zaskia Sungkar Terseret Polemik Medina Zein - Irwansyah, Ini Kata Polisi

"Kami akan melakukan penutupan sementara kegiatan operasional usaha hiburan dan rekreasi selama dua pekan, terhitung tanggal 23 Maret sampai 5 April 2020," ujar Cucu dalam konferensi pers di Balai Kota DKI Jakarta yang disiarkan akun Facebook Pemprov DKI, Jumat (20/3/2020).

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved